1. Arjuna Indratanaya

274 20 3
                                    

Namanya Arjuna Indratanaya. Sudah terbiasa berpanggilan 'Jun' oleh yang mengenalnya. Arjuna, laki-laki berwajah tampan namun terkesan garang. Selain itu, Ia juga mempunyai kelebihan dalam bermusik. Dia dapat memaikan gitar, piano, drumset, dan saxophone. Arjuna bersama kedua kawanya, Arial dan Arga membentuk sebuah band yang dinamai "Ei Band". Band bentukan Arjuna ini merupakan band satu-satunya di SMA Jaya. Maka, tak heran jika seantero sekolah mengetahui tiga cowok keren itu.

Sebagai vokalis juga gitaris dalam 'Ei Band', Arjuna juga menjabat sebagi wakil ketua OSIS. Laki-laki berusia 17 tahun ini banyak menghabiskan waktunya itu belajar dan mencari pengalaman baru. Jadi, Arjuna ini termasuk siswa unggulan.

Sebetulnya, Arjuna tak pernah terbuka mengenai kondisi keluarganya. Arjuna tipikal yang tertutup, dan selalu bersikap tak acuh kepada perempuan. Memang, di sekolahnya banyak yang menyukai Arjuna. Pesona dalam dirinya yang cool begitu memikat. Tapi hingga sekarang tak ada satupun yang menarik perhatian Arjuna.

Arial dan Arga, sebagai teman dekatnya Arjuna dari jaman sekolah dasar pun tak banyak mengetahui seluk beluk diri Arjuna. Mereka hanya tahu Arjuna pernah pacaran sekali waktu SMP. Meski sudah dipancing untuk bercerita, selalu gagal. Arjuna tahu jika dirinya sedang dipancing. Pribadi yang tertutup, menyebabkan Arjuna terlihat selalu serius.

Banyak hal yang Arjuna pendam sendiri. Bukan hanya mengenai keluarganya, tapi juga masa lalunya.

Arjuna yang penuh misteri.

©©©

ARJUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang