Part 4

11 0 0
                                    

Flashback on

Hey,soo"teriak jongin.Nee..yak..jongin ada apa kau memanggil ku?"sahut kyungsoo.Palli..palli ikut aku ke kelas"sahut jongin.Hey..tapi aku sedang membeli makanan untuk baek..."ucapan kyunsoo terhenti karena jongin menarik tangan nya.
Sudah jangan banyak omong"seru jongin sambil berlari menuju ke kelas.
.

.
Yak jongin ada apa sih,lepaskan tanganku"kyungsoo marah kepada jongin sambil melepas kan tangan nya dari genggaman jongin.Stttw...kau ini kencang-kencang.palli liat mereka"jongin berbicara dengan nada sangat pelan dan berbisik.
.........."kyungsoo seketika tidak berkutip,karena melihat sahabatnya baekhyun yang sedang berduaan dengan "Park Chanyeol".Hey,hey liat mereka.Uhh so sweet sekali mereka.Eh,hey,hey liat chanyeol mencium pipi baekhyun Ahh~~~aku iri dengan mereka"jongin iri kepada chanyeol dan baekhyun yang baru jadian.Kyungsoo masih terdiam,karena ia kaget dengan yang barusan terjadi dan hal itu dia lihat dengan pengelihatan nya sendiri.

Flashback off

Eh,jongin?soo?kalian dari tadi disitu"baekhyun kaget karena ada jongin dan kyungsoo di depan pintu.E...e..annyeo kami baru saja mau masuk tapi,karena kalian sedang berduaan jadi lebih baik kami pergi dulu ya"jawab kyungsoo sambil berjalan kearah baekhyun dan mengartarkan makanan baekhyun.Baiklah,kami pergi dulu ya"sahut jongin sambil merangkul pundak soo dan berjalan menjauhi kelas.

Ishh...kau ini kan sudah aku bilang jangan menciumku sembarangan"sahut baekhyun sambil menjitak dahi chanyeol.Mianhae.....
.

.

.
Kring....Kring...Kring..."bel sekolah berbunyi.Semua murid berteriak keras,karena sudah waktunya mereka pulang.Baik..kalian semua boleh pulang"sahut jongdae saem.Kamsahamnida saem...."sahut semua murid.Baekhyun,jongin,kyungsoo,dan sehun keluar  dari kelas paling terakhir.Tiba-tiba....
Hey..baekhyun "panggil chanyeol yang sedang menunggu di depan kelas baekhyun .Ehmm..."sehun berpura-pura batuk.Baekhyun kita duluan ya"sahut kyungsoo sambil meninggalkan baekhyun dan chanyeol.Baekhyun terlihat malu.Hmm..baekhyun boleh aku mengantar mu pulang?"tanya chanyeol.Boleh saja.Tapi.. kamu tidak keberatan mengantarku pulang?"tanya baekhyun balik.Annyeo...kajja"ajak chanyeol.
.

.

.
Di perjalanan

Chan.."panggil baek.Nee.."jawab chanyeol.Hmm..aku ingin beli es krim strawberry di sebrang sana?"tanya baekhyun.Nee..boleh,biar aku yang membelinya,kamu tunggu di sini ya!"sahut chanyeol.Nee..chan gomawo "jawab baekhyun sambil jalan menuju kursi panjang yang ada di dekatnya.

Akhirnya chanyeol jalan perlahan-lahan sambil menyebrangi jalan.Tiba-tiba..TIN!!!...TIN!!!... sebuah mobil berkecepatan kencang menghantam kaki chanyeol yang kebetulan menyebrangi jalan sendirian.BRAK!! chanyeol langsung tak sadarkan diri.Semua orang berbondong-bondong menyelamatkan chanyeol.Baekhyun yang tadinya sedang memainkan handphone nya sontak terkejut dan langsung berlari ke arah chanyeol.Baekhyun sangat panik karena melihat chanyeol yang sedang terluka cukup parah.Chanyeol langsung di bawa ke rumah sakit gongkuk menggunakan mobil salah satu orang yang ada disana.

Sesampainya di rumah sakit chanyeol langsung di bawa masuk ke unit gawat darurat.Baekhyun sangat sedih karena dia chanyeol sampai terluka.

1jam berlalu...

Baekhyun langsung berdiri dan menghampiri seorang dokter yang keluar dari ruangan itu.Dok..bagaimana keadaan chanyeol?"tanya baekhyun yang sangat cemas dengan keadaan chanyeol.Tenang saja chanyeol sudah kami jahit luka yang ada di kakinya ,tapi chanyeol selama beberapa minggu harus memakai kursi roda dan beristirahat cukup"jawab dokter.Baekhyun menangis sehingga mebasahi pipi nya,baekhyun langsung masuk ke ruangan chanyeol.Chan..apa kau tidak apa-apa?apa kai masih merasa sakit?"tanya baekhyun.Aku tidak apa-apa baekhyun"jawab chanyeol sambil tersenyum manis.Mianhae..chan karena aku ,kamu jadi terluka"sahut baekhyun.Ini bukan salah mu,semua ini sudah terjadi jadi kamu tidak usah memikirkanya lagi"jawab chanyeol sambil mengelus pipi baekhyun yang di penuhi air mata.



Tbc.

Mianhae guys,chanyeol disini kecelakaan.Tapi bukan berarti selanjutnya sedih gini terus ya!di part selanjut- selanjutnya bakal seru kok!hmmmm

Gomawo yang sudah "VOMENT"

-selamat membaca

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Want You [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang