Yuk, Saling Menghargai dengan Memberikan Vote dan Comment. 💕
Kalo kalian nanti nemuin foto-foto pasangan, anggep aja itu Baekhyun dan Chanyeol, oke?
___________Happy Reading____________
-Perjalanan Cintaku akan Benar-benar Berlabuh-
______________________________________
Sudah 1 minggu semenjak kejadian perpisahan antara Seulgi, Yeri dengan Chanyeol. Sejak saat itu pula terkadang ia mengalami sedih yang berlarut, hingga cukup merepotkan Baekhyun.
Namun telah berbeda kali ini, isi pikirannya sudah mulai realistis, ia harus mengurus berkas untuk tuntutan yang akan dilayangkan kepada Seohyun dan Hyejin. Selain itu, hari besar juga akan menantinya. Hari pernikahannya dengan Baekhyun yang tinggal satu bulan lagi akan digelar. Tentunya banyak persiapan yang harus ia lakukan mulai sekarang.
Siang ini Chanyeol pergi untuk menemui penasehat hukumnya, Lee Jongsuk, untuk berkonsultasi mengenai tuntutannya. Setelah berdiskusi panjang lebar, akhirnya Jongsuk menyarankan agar Chanyeol fokus terlebih dahulu dengan pernikahannya yang sudah mulai mendekati hari H.
"lebih baik kau fokus terlebih dahulu pada pernikahanmu, Chanyeol-ah"
Chanyeol tampak menyerap perkataan Jongsuk dengan mengangguk.
"ya, Hyung, sepertinya itu akan lebih baik"
"kau nikmati dulu waktumu bersama Baekhyun, aku yakin, Seohyun dan Hyejin tidak akan melarikan diri"
"kau tidak mengerti, Hyung, mereka sangat licik, terlebih Hyejin"
"ya, jika begitu kita harus lebih berhati-hati, dan seperti saranku, kau harus fokus dulu dengan pernikahanmu"
"terimakasih, Hyung"
Perlu diketahui, dalam kasus ini Seohyun sangatlah kooperatif, ia sudah mengembalikan semua barang yang diberikan oleh Chanyeol dulunya melalui Kai. Barang-barang tersebut nantinya akan Chanyeol jual kembali, karena ia tidak mau bekas Seohyun, menempel dalam kehidupannya.
.
.
.
.
.
Hari telah berganti, Chanyeol berangkat ke kantor seperti biasa, untuk hari ini ia akan menerima kunjungan Kris, guna membahas seorang photographer yang akan turut andil dalam rangkaian acara pernikahannya nanti, termasuk Pre Wedding."namanya Tao, asli China, tapi dia sudah lama bekerja di Korea
"Tao?"
"iya, Tao, kau tidak tahu?"
Chanyeol menggeleng, setelah menyesap kopi yang ada dimeja ruang tamu kantornya.
"oh, dude! kenapa kau sangat kolot sekali, huh?"
"enak saja"
"bahkan hasil karya Tao saja banyak digemari oleh kalangan selebritis disini, dan kau tidak tahu? Apa namanya jika bukan kolot? Apa? Apa?"
"berbicara mengenai selebritis, is'nt my style" Chanyeol meledek gaya bicara Kris.
"aaargghh, terserah kau saja, yang jelas aku sudah menghubunginya jauh-jauh hari untuk pre weddingmu besok"
Chanyeol merasa terharu atas usaha sahabatnya itu.
"eummmmm kau memang sahabatku yang terbaik!" tingkah Chanyeol dibuat semenggemaskan mungkin. Membuat Kris bergidik ngeri.
"aku ada hadiah pernikahan untukmu"
"apa? Lamborghini Veneno?"
"dalam mimpimu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE NEVER DIES [CHANBAEK GS]
FanficEXO GS Hurt, Comfort, Family, Friendship, Marriage Life Betapa ku pasrahkan hatiku Betapa aku mencintaimu Tapi apa yang kau beri untukku? Kau tukar semua dengan luka. (Byun Baekhyun) Tak ada lagi tawamu Tak ada lag...