Seemuaaa tokoh di cerita ini milik om Masashi Kishimoto.Saya cuma minjem hehehe😄
Femnaru x Sasuke
Semoga terhibur
.
.
.
.
.
Story
Naruto duduk sendirian di salah satu kursi taman menikmati pemandangan yang tersaji di sana. Kebetulan letaknya tak jauh dari tempat dia tinggal.
Pikirannya melayang entah kemana, tapi hanya satu yang di pikirkannya. Sasuke. Entah kenapa sikapnya berubah akhir-akhir ini.
Bukannya tidak senang, ia sangat senang malahan, hanya saja ada yang mengganggu di pikirannya. Apa Sasuke benar-benar berubah?
Namun ia teringat percakapannya dengan Hinata di kafe kemaren
..
.
.
.
*Flashback on*
Pada satu sudut kafe yang letaknya di pinggiran jalan, terlihat dua wanita dengan rambut yang berbeda warna tampak membicarakan hal yang serius.
"Jadi, aku harus bagai mana Hinata?"
Hinata tampak berpikir mencoba menemukan solusi yang terbaik dan paling mungkin untuk dilakukan mengenai permasalahan yang sedang menimpa sahabt pirangnya ini. Naruto sudah menjelaskan dari awal hingga bagaimana sikap suaminya berubah akhir-akhir ini.
"Apa kau masih menyayanginya?" tanya Hinata yang dibalas anggukan kepala si pirang. Hinata tersenyum kecil melihat respon dari sahabatnya.
"Berikanlah ia kesempatan kedua. Mendengar dari ceritamu tadi menurutku dia benar-benar tulus, Naru" ucap Hinata sambil menggenggam tangan Naruto yang berada di atas meja.
"Haahh.....baiklah akan aku coba. Arigatou untuk sarannya Hinata" Naruto tersenyum pada Hinata yang dibalas senyuman juga.
*flash back off*
..
.
.
.
"Sebaiknya aku ke toko kue dulu. Hari ini kan ulang tahunnya Sasuke" Naruto beranjak dari tempatnya dengan senyum mengembang.
Tak lama berjalan akhirnya Naruto sampai di toko roti yang dirinya tuju.
"Eemmmm" Naruto tampak bingung memilih kue yang mana untuk ulang tahun suaminya. Banyak sekali macam-macam kue yang dipajang, mulai dari yang kecil sampai yang besar, malah bikin dia ngiler, aduh.
"Ah, aku pilih yang ini" tunjuk Naruto pada kue tart rasa tiramisu, mengingat suaminya menyukai kopi dan hal-hal yang tidak terlalu manis.
"Ini pesanan anda"
Naruto dengan senyum tipis menerima bungkusan berisi kue yang dipesannya.
"Arigatou"
"Kembalilah lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (Revisi)
RandomNaruto adalah istri dari Sasuke. Ia selalu mendapat perlakuan kasar dari Sasuke, namun suatu kejadian merubah perilaku Sasuke180 derajat. Selesai direvisi!