7; No hape??????

400 82 4
                                    

"Ah, karna kita seumuran, ngomongnya santai aja gapapa kan?" Tanya June.

Rose ngangguk, dia seneng banget akhirnya bisa ngobrol sama June. Ya ini berkat Lisa juga sih, dia yang maksa2 Rose buat beraniin ngomong. Kan kalo cuma pura2 beli mulu, kapan majunya?

Pokoknya dia habisa ini haris traktir Lisa!

"Rojeeee udah blomm, gue dikit lagi ada kelas nihh." Teriak Lisa, abis itu dia nutup mulut, sedangkan Rose nepuk jidat.

Ketawan deh kalo dari tadi Lisa ngupingin mereka.

"Oh orang yang daritadi disitu temen lu?" Tanya June ke Rose sambil sedikit ketawa.

"H-hai kenalin gue lisa, temennya Rose." Sapa Lisa akhirnya karna dah ketauan, dalem hati lisa udah goblok2in diri sendiri.

"Hahaha iya, gue june."

"Sorry ya June, Lisa bukan maksud ngupingin, em dia cum-"

June diri dari duduknya, terus nepuk2 kepala Rose. "Gue paham kok, yudh ke kampus sana, kasian temen lo tuh."

Rose yang kaget sekaligus seneng kepalanya di tepuk2 June cuma bisa ngangguk. Dan baru sadar kalo June udah jalan keluar dari kedia bubble.

"Rose sorry ya-"

"JUNEEEEEEEE WAIIITTTTT!"

Rose lari ngejar June, trus narik bajunya June biar berenti. Abis June udah diteriakin, malah jalan terus. Heran, ganteng2 budeg.

"Eh kenapa ya Rose?"

Rose masi ngos2an jadi belum bisa jawab gaes

"Kalo mau ganti duit bubble, gausah, gue traktir lu."

Rose geleng, "ga bukan itu. Gue minta nomer lu dong."

"Oalah, yauda sini hape lu."

Rose nyerahin hapenya.

Lisa yang ngeliatin dari jauh, dalem hatinya bilang "si Rose emang gapunya malu."

"Nih udah."

"Makasih ya June!"

"Yo sama2, dah gih sana ngampus."

"Wokeh, gue ngampus dulu ya! Yuk lis."

June dadah2 sampe mobilnya Rose pergi.

Rose dari awal dapet no hapenya June, ketawa2 sendiri abis itu senyum2 sendiri, abis itu teriak2 sendiri, apa2 sendiri. Kasian.

"Rose anjir lu"

"Lah kenapa gua? Wkwkwk"

"Takut gua njir sama lu."

"Lah takut kenapa? Wkwkwk"

Sesampainya dikampus, Lisa langsung turun, terus ninggalin Rose.

"LISAAAAA ANJIR LU YA NINGGALIN."

****

"Kak, kak kenapa lari2 deh?" Tanya chanwoo, kebetulan Lisa berenti lari deket chanwoo.

"Eh chanu, ini chan..si Rose.." ucap Lisa sambil ngos2an.

"Kak Rose? Kak Rose kenapa kak?!" Tanya Chanwoo, khawatir. Karna Lisa gajawab dia guncangin pundak Lisa. "Kak, kak Rose kenapa?!"

"LISAAAAAAAAA!"

"TUH CHAN! LU LIAT SENDIRI TUH! Udah yak gua lari dulu!"

Dan Chanwoo ditinggal bingung sama 2 cewek yang lagi main kejar2an.

Kang pulsa; JunRosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang