Part 7 - Ngomong lagi. Cium lagi

233 35 4
                                    

Setelah ditinggal jungkook sendirian di uks sinb mulai ngomel sendiri. Penjaga uks nya sih lagi makan siang katanya. Dia liat di nakas sebelah kanannya ada kotak bekal yang limited edition. Wagelaseh. Kotak bekel aja limited edition ya. Kalo diliat liat sih warna kotaknya merah terus ditutupnya ada tulisan Hwang Family - Hwang SinB

Yaudah kan ya, sinb makan tuh bekel. Enak enak makan ada yang manggil nama dia sambil teriak keras gitu.

"HWAAANG SINBAAANGGG!!"

"Uhuk..uhuk..uhuk.."

Kaget dah jungkook. Niat cuma mau manggil eh malah liat sinb keselek sambil  mukul mukul dada nya. Hahh? Dadanya?? 😏😏

Jungkook langsung lari kearah sinb dan ngambil botol, langsung ngebuka tutupnya dan ngasih ke sinb. Langsung minum dah tuh. Tangan jungkook yang kiri ngelus punggungnya sinb, yang kanan ngelus sambil nepuk nepuk pahanya sinb. Hah? Modus? Enggak kok. Pahanya sinb kan ditutup sama selimut uks. Setelah mendingan, sinb langsung nyemprot jungkook.

"NGAPAIN SIH LO TERIAK-TERIAK ANJIERR!! GUE LAGI MAKAN NIH. KESELEK KAN JADINYA. KALO GUE MAMPUS GIMANA? HAH? GUE BELUM LULUS, BELUM PACARAN, BELUM NIKAH, BELUM ENA-ENA, BELUM HAM--"
































Cupp~


















Jungkook nyium sinb.













Dimulut sinb







Untuk yang pertama kalinya








😏😏😏
























Sinb kaget
















Jungkook juga kaget.













Mereka saling liat-liat an. Lama. Terus



















Sinb ngalihin tatapannya. Nggak kuat liat muka jungkook yang sama-sama kaget kayak dia. Lah? Gimana sih? Yang nyium kan jungkook ngapain jungkook juga ikutan kaget? Muka sinb merah. Pake banget. Dia ngeremes selimutnya yang dia pake. Sampe lungset. Kotak bekel? Waktu sinb minum jungkook ngambil kotaknya terus ditaruh meja. Pergerakan jungkook selanjutnya tambah bikin dia tegang dan salah tingkah. Ya gimana enggak. Jungkook ngedeketin wajahnya nggak jauh dari sinb. Sinb nggak liat mukanya jungkook sih, cuma keliatan aja dari ekor matanya. Jungkook berhenti disamping wajah sinb nggak sampe 5 cm. Abis itu nyium pipi kanan sinb singkat banget. Yaelahhh abis cium bibir cium pipi. Menang banyak lu kook.

Setelah itu mereka liat liatan lagi. Jungkook ngomong ke sinb, tapi kecil banget suaranya kayak ngedesah. Eh. Enggak ding. Kayak ngebisik.



"Gue sayang sama lo"

...

"Bukan sebagai kaka adek, tetangga, ataupun sahabat. Lebih dari itu bi. Lo ngerti kan maksud gue?!"

...

"Kalo lo gimana? "

...

"Hei, kalo ada orang tanya itu jawab." Lembuut banget suaranya. Nggak kuat dedek bang.

"Hah? Gue? "

"Iya" jungkook ngejawab pake ngangguk-ngangguk ganteng lagi. Makin dugun dugun kan tuh jantung sinb.

"G.. Gue.. "

...

"G-gue ng nggak tau" abis ngomong gitu sinb pergi. Langsung lari keluar uks. Dia seneng jungkook juga sayang sama dia lebih dari title sahabat. Dia juga seneng jungkook bukan yang dicium sama tuh cewe. Tapi kalo ngomongnya mendadak gitu kan sinb kaget. Pake acara nyium nyium segala lagi.

ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang