potongan potongan pun kembali muncul di kepala mereka,cukup lama 1 jam mereka tidak sadarkan diri.
"eghhh "kat ly
"eh kalian sudah sadar "kata gue
'ya..mom "kata vie
akhirnya mereka pun sadar dan kami memutuskan untuk kumpul dikamar gue.
"bagaiama?"kata gue
'ya mom kami sudah ingat semua dari awal hingga sekarang 'kata za
"baguslah "kata gue
"mom maaf panggil mommy pakai gue elo'kata ly
"gak apa apa kan kalian tidak ingat'kata gue
"ahhh lolyy kangennnn"kata jen dan keny
akhirnya terjadilah pelukan ala teletabis,gue pun sekarang menatap ian.
"ehmm hey apa kabar "kata gue
tanpa basi basi ian langsung memeluk gue dengan erat.
"gue kangen lu loly"kata ian
"ya gue juga kok "kata gue
"ekhmmm "kata zy
"heheh sini anak anak mommy"kata gue
"huaaa mommy"kata mereka
akhirnya kami pun saling menghabiskan waktu bersama mereka,ya inilah penantian gue selama ini tidak sia sia mereka sangat bahagia begitu pun gue. akhirnya 75 tahun kami bertemu lagi meskipun awal tidak mengenal kami yakin akan saling tetap seperti ini.
akhirnya setelah acara melow nya kami pun menuju ruang kepala sekolah.
tokk tokkk..
"ya masuk "kata mr.weldar
"mr. ada yang ingin kami katakan"kata gue
"ya silahkan "kata mr.weldar
akhirnya kami pun menjelaskan semuanya,awalnya mr.weldar tidak percaya akhirnya kami memperlihatnya mirror truth,barulah mr.weldar percaya.
"terima kasih loly karena pengorbanan kamu academy ini selamat "kata mr.weldar
"sama sama mr. dengan kejadian ini akhirnya kami bisa bersatu lagi"kata gue
"baiklah sebagai permintaan terima kasih kalian akan saya luluskan langsung dan saya akan kasih rumah untuk kalian semua tempat tinggal"kata mr.weldar
"ahh gak usah mr"kat avie
"kami gak apa apa kok "kata ly
"tidak,anggap ini hadiah dari kami"kata mr.weldar
akhirnya kami pun lulus dari academy ini 5 bulan kemudian,sekarang kami sudah didepan rumah dengan 3 tingkat sangat mewah untuk kami semua. gue pun memutuskan untuk menikah dengan ian.
ya tentunya akhir yang bahagia,perjalan gue tidak sia sia,bahkan hidup gue penuh dengan tantangan dan petualangan . gue bersyukur menjadi penyihir,dan yoan tentu bahagia juga disana karena gue sudah bahagia disini tentunya.
kami pun akhirnya bahagia bersama seperti keluarga,kami merasa petualangan seanjutnya pun masih ada menanti kami,dan gue tidak sabar akan itu,gue harap masalah masalah bisa kami hadapi lagi suatu hari nanti.
gue juga tidak lupa datang ke cafe dulu gue kerja tentunya dnegan anak anak ,suami dan sahabt gue. ternyata hany dan master pun sangat menerima keluarga baru gue. mereka menceritakan gue selama disini. tentang gue yang selalu menunggu mereka,tentang pria yang menyukai gue,tentunya ian sangat sebal dibagian itu hahhaa. gue harap hidup gue bahagia seperti ini.
############
yeyyyyyy end nih ceritanya maaf ya kalau tidak sesuai harapan kalian,terima kasih untuk readers yang selalu baca cerita author,author tunggu dicerita selanjutnya ya sampul nya sorry jelek karena itu bikinan author sendiri. jangan bosen untuk tetap baca cerita author okee .
"
#salam hangat dari author :)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD MAGIC (segera terbit)
Fiksi RemajaTAHAP REVISI karena akan diterbitkan. seorang gadis nerd yang kaya dan memiliki kekuatan sihir,penasaraa?mari ikuti cerita nya ya