Awal Mula

8 1 0
                                    

               Kenalin, nama gue Claudy, sekarang gue kelas 1 SMA , gue murid pindahan dari Lombok ke Bandung, wajar bapak gue tentara, jadi harus maklum kalau mesti pindah sana sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



               Kenalin, nama gue Claudy, sekarang gue kelas 1 SMA , gue murid pindahan dari Lombok ke Bandung, wajar bapak gue tentara, jadi harus maklum kalau mesti pindah sana sini. Gue bener bener ga sabar masuk ke Sekolah baru gue, gue harap sekolah disini lebih baik dari sekolah sebelumnya.
              Sedikit cerita kalau gue tuh punya hobi aneh, hobi gue tuh suka banget ngeliatin muka orang ampe gue bener bener hafal dimana aja tai laletnya, jerawatnya, beruntusannya atau jumlah bulu matanya. Banyak yang bilang kalo gue tuh anak aneh. Biarin aja, aneh aneh gini banyak ko yang mau sama gua, mau nonjok maksudnya. Hehe. Garing ya. Iya tau.
              Dari dulu gue punya sahabat masa kecil, namanya fahri. Dari TK ampe SD kita bareng mulu.Iya dia ganteng. Gantengnya ampe pembuluh vena. Gue sih pernah satu SMP sama dia walaupun cuman setahun. Dia femes banget sih gewlaaa. Hampir setiap kelas ada yang suka sama fahri. Padahal waktu SD dia sering banget dibully, dulu tuh ya waktu SD dia gendut banget terus pendek sama hitam lagi tapi pas masuk SMP langsung puberty hits jadi tinggi, putih, kurus. Apa cuman perasaan gue ya kalo cowo tuh pubertynya ngerubah banget tapi kalo cewe kaga ada yg berubah,hiks :").
          (Flash back ke jaman SMP dulu ya gaes) waktu itu gue pernah nanya ini ke dia. "Ri, lo sedot lemak ama oplas kulit ya" tanya gue dengan nada yang kecil sekecil upil,  Fahri natap mata gue sambil cengir doang dan lanjut makan bakso. FAHRI LO TAU GA SIH, LO CENGIR GITU DOANG JANTUNG GUE UDAH HAMPIR MELEDAK, CURANG BANGET NI ORANG. Gue langsung ninggalin meja dia lalu gabung dengan Sasha dan Anya. "Dy, lo pernah ga mikir kalo fahri suka sama lo? secara kan kalian sahabatan dari TK, bapak kalian juga sama sama tentara kan? Pasti temenan juga lah" tanya Sasha, Sasha tuh orangnya blak blakan banget, dan langsung to the point, kadang gue ama Anya suka jepret bibir dia pake karet kalo lagi kambuh kek gini. "Pernah sih Sha tapi ada kejadian yang bikin gue yakin kalo fahri ga suka ama gue" jawab gue dengan nada rendah. "Kejadian apaan dy?" Tanya Anya dengan muka baby facenya itu. "KEPO AMAT LU" jawab gue sambil ninggalin mereka dengan wajah songong. Iya gue gaje. Tau ko. Cuman gue emang ga lagi mood buat cerita kejadian itu. Mungkin gue ga akan lupa ama kejadian itu seumur hidup gue.

GlitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang