Aktifkan skill Accelerate Fast dan Pyrokinesis jadikan senjata Myth Fire-Veresta atas nama Rane Asyifa Putri. Hancurkan King Demons, Swipe Splash!!! sialan kau pahlawan, akan ku balas juga dengan kekuatan penuh ku!!
Aktifkan Global Kinesis dan aktifkan skill Accelerate Fast dan jadilah "METEEEOORRR EARTH" bunuh Pahlawan Rane!! *Blastttt!!!.... (Sialan kau Ibliss!! aku akan membunuhku bila ada kesempatan kedua ku.)Selama 3hari berperang lawan King Demons akhirnya usai juga dan Pahlawan 10 Elite telah dikalahkan oleh Iblis tersebut.
Tahun 2025
Iqbal sudah berumur 17tahun dan masuk ke sekolah Elite di Larsermbug dalam test kekuatan Iqbal lolos masuk nilai KKM. beberapa murid dari penjuru dunia yang memiliki kekuatan bergabung di sekolah tersebut. sekolah tersebut memiliki tingkat kekuatan yang dimiliki mana tersebut dan juga ada senjata yang bisa memilih tuan-Nya sendiri , senjata itu masuk di golongan S sama Mythic.Beberapa golongan bisa di cek di list ini :
Kelas D : senjata bernama Common
Kelas C : senjata bernama Blue
Kelas B : senjata bernama Epic
Kelas A : senjata bernama Unique
Kelas S : senjata bernama Legend
Kelas Mythic : Senjata bernama Myth dan Kinesisbeberapa tingkatan tersebut yang masuk kelas S adalah Orang yang berada di ranking class 1-30 besar dalam menggunakan senjata, untuk mengaktifkan senjata kita perlu mana dan berbahasa sihir. sihir tersebut untuk memanggil Nama "Dug" untuk mengaktifkan senjata tersebut. Senjata tersebut dibedakan menjadi 6 Jenis. yaitu Sword, Hammer, Pistol, Swipeknife, Mage, spear.
Sedangkan Iqbal yaitu class Weapon dan gaya bertarungnya cukup hebat karna memiliki banyak style pedang yang cukup. saat kecil dulu sering berlatih pedang dengan kakaknya, dan sebelum kakaknya pergi. kekuatan ya di segel oleh kakak nya.
Bersambung..
Next,Bagian kedua : Test Bertarung
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaos Asterisk
FantasySeorang Pemuda Memiliki kekuatan Chronokinesis. Akan tetapi kekuatan tersebut tersegel oleh kakak nya sendiri. karena kekuatan sangat cukup berbahaya bila tidak bisa mengendalikan dan juga jadi incaran kelompok hitam.