29

415 31 8
                                    

Selagi mereka mencari informasi, Sana sibuk menghubungi Sehun.

tut... tut.. tut..tut..

'Disini Sehun'

'Ini Sana'

'Apa kau gila? Menghubungiku langsung dari ponsel mu sangat berbahaya, jangan bodoh'

'Aku tau, aku sudah mengantisipasinya tenanglah. Ada yang perlu aku tanyakan padamu'

'Cepatlah'

'Informasi tentang anak terakhir Tn.Gouw, kumpulkan semampumu'

'Aku akan mengirimkannya nanti'

'Baiklah'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Moonbin Oppa, kau tidak perlu melanjutkan pencarian anak itu, ku sudah menyerahkannya pada orang lain. Sekarang buka surelmu dan bantu aku mencari informasi gedung itu" ucap Sana pada Moonbin.

"Oke"

"Gedung apa Sana?" tanya Dahyun penasaran.

"Nanti akan aku jelaskan, fokuslah pada kerjaan masing-masing" ucap Sana.

Setelah 20 menit Moonbin mencari informasi akhirnya terkumpul semua, tetapi Sana tidak segera membahasnya dan menyuruh Moonbin mencari informasi lain.

Waktu berlalu begitu cepat.
Mereka sibuk sampai langit berangsur-angsur terang.

"Selamat pagi" ucap seseorang.
Semuanya menoleh dan tersenyum.

"Pagi" ucap mereka serempak.

Itu Suga, kemarin ia tidak ada di rumah karena urusan kantornya.
Walaupun itu membuat teman-temannya sesikit khawatir tapi ia meyakinkan bahwa semua akan baik saja.

"Bagaimana perkembangannya?" tanya Suga.

"Kami sedang mengumpulkan informasi sebanyak mungkin. Kau sudah memeriksa surel yang kami kirimkan 'kan?" tanya Suho

Suga mengangguk.

"Keadaan semakin memburuk ternyata" -Suga

"Yaa begitulah" ucap Dahyun yang terlihat sedikit lelah.

"Baiklah, Suga sekarang sudah disini dan informasi yang kita butuhkan setidaknya sudah terkumpul. Ayo kita bahas. Dari Lay Oppa" ucap Sana.

Lalu mereka mulai mempersiapkan data-datanya.

"Saat memeriksa CCTV sekitar hotel aku pikir tidak menemukan apapun, tapi saat aku mencoba mencari lebih jauh, ini yang aku temukan" ucapnya mengirim sepenggal video.

"Aku mencari mobil itu sampai radius 6KM, dia keluar dari sebuah mansion dan tebak pemiliknya!!! Itu milik kerabat Yerin! Tidak jelas apa yang dia lakukan di sana dan ada siapa disana, aku tidak bisa meretas CCTVnya karena mereka mencabut semua sambungan kabelnya. Tapi tepat 2jam setelah SUV itu keluar, Yerin mengendarai mobil van silver bersama supirnya" lanjut Lay.

"Lalu bagaimana dengan posisi Yerin?" -Jinyoung

"Aku kehilangan jejak" -Lay

"Apa ada orang lain terlihat di mansion itu?" -Baekhyun

BEGIN AGAIN (Sana TWICE and SQUAD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang