Assalamualaikum wr.wb
kata mutiara naruto tentang persahabatan
1. "Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun" (Nagato Uzumaki, Chapter 373)
2. "Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah" (Obito Uchiha)
3. "Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian" (Naruto)
4. "Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim" (Kakashi Hatake)
5. "Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada di sisimu, maka harapanmu akan terbentuk dan kau juga akan bisa melihatnya, itulah yang aku percaya Obito" (Kakashi Hatake kepada Obito Uchiha, Chapter 655)
6. "Sebenarnya kita tidak perlu memisahkan manusia dan binatang, selama kau memiliki teman kau akan menemukan kedamaian hati" (Pendeta kepada Shukaku, Chapter 660)
7. "Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (Sasuke Uchiha)
8. "Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku" (Shikamaru Naara)
9. "Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Naruto Uzumaki)
10. "Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.." (Naruto Uzumaki)Kata Mutiara Naruto Tentang Percaya Diri
1. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya" (Naruto Uzumaki)
2. "Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju" (Naruto Uzumaki)
3. "Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan.. karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan." (Uchiha Itachi)4. "Aku bukanlah siapapun, dan aku tak ingin menjadi siapapun, karena diriku adalah Aku!" (Obito Uchiha)
5. "Menjadi Kuat tidak selamanya menyenangkan. Ketika kau kuat, Kau menjadi sombong dan menarik diri. Bahkan jika yang kau incar adalah mimpi" (Uchiha Itachi)
KAMU SEDANG MEMBACA
kata Kata Nya Naruto Shippuden
RandomBerikut ini adalah kumpulan kata mutiara naruto yang sangat menginspirasi dan memberikan motivasi. Kata mutiara naruto banyak sekali, mulai dari persahabatan, semangat, hidup, pengorbanan, cinta, cita-cita, impian, dan rasa percaya diri