0.1»Prolog

14K 759 99
                                    

"WOI ADA BREAKING NEWS NIH!" heboh seorang gadis dari ambang pintu kelas.





"Ada apaan?" teriakan itu ditanggapi oleh seorang gadis yang lagi berkutat dengan kaca dan bedaknya.









"ADA GURU BARU GANTENG BANGET! SUMPAH GUE GAK BOHONG, GANTENGNYA MELEBIHI OPPA-OPPA KOREA!"












"SERIUS? WAH GUE HARUS TAMPIL CANTIK"



"KALO GANTENG BERATI MASIH MUDA DONG!"



"WEH GUE GAK SABAR NJIR"


"ANJIR LU NGELIAT KAGAK NGAJAK-NGAJAK GUE"


"LIAT AJA KALO GANTENG BAKALAN GUE EMBAT"



"KOK GUE MERASAKAN ADA COGAN YANG AKAN DATANG DIKELAS INI!"



"ADUH SEONHO JADI GAK SABAR NIH!"


"IYA DAEHWI JUGA JADI GAK SABAR!"


Seketika satu kelas langsung heboh mendengar berita itu.






Berbanding terbalik dengan seorang gadis yang hanya memutar bola matanya kesal sambil menyumpal telinganya dengan kedua tangannya mendengar riah-riuh mereka.









"BACOT BANGET SIH LO PADA!" sebuah Suara menggelegar keluar dari mulut seorang gadis dengan nametag 'Lee Dara' itu. kesabarannya udah gak dapat dibendung lagi, Sudah disumpel pake tanganpun kebacotan teman sekelasnya itu masih terdengar dikuping dara.




Seketika suasana menjadi hening, karena mendengar suara menggelegar dara.








"WOI SEMUANYA DUDUK, ADA SI GENDUT DATENG!"


Seluruh murid pada lari-larian balik ketempatnya masing-masing.

Yang disebut si gendut itu adalah seorang pria berperawakan tidak kurus tentunya, yang Notabenya sebagai kepala sekolah disekolahan ini.





"Selamat pagi anak-anak!" sahut 'si gendut' sambil menepuk-nepuk perutnya yang buncit.


(Panggil aja si gendut, sumpah bingung kasih namanya 😂😂)



"Selamat pagi pak" jawab murid serempak.


"Bapak ingin memperkenalkan guru baru kalian! "



"Yaudah pak mana guru barunya?, gak sabar nih inces" ketus si cabe-cabean kelas yang dibalas anggukan oleh para ciwi-ciwi.




Berbeda dengan Dara yang sama sekali tidak tertarik dengan itu. Menurutnya lebih baik tidur, menopang kepala dengan tangannya lalu melanjutkan Fantasi indahnya bersama Kang daniel.

'Ck, lagipula Apa bagusnya guru baru yang ganteng? 'Batinnya





"Oke oke, sini silahkan masuk" si gendut mempersilahkan guru baru tersebut untuk masuk.





Seorang pria perperawakan jangkung dan berparas tampan masuk kedalam kelas sambil menggenggam dua buah buku ditangannya.


"Selamat pagi, Perkenalkan saya guru baru fisika kalian pengganti bu hyorin, Salam kenal!"



Selanjutnya yang didengar adalah suara teriakan histeris dari teman-temannya.






Hhgg...






















Tapi tunggu! Suaranya seperti familiar ditelinganya.
















Dara mengangkat kepalanya,




"Perkenalkan nama saya Taeyong, Lee taeyong"






Deg




















Ternyata dugaannya benar,








Damn!
















Dalam hitungan persekian detik, dara membulatkan matanya kaget.













Tanpa Disengaja manik mata mereka bertemu,

















"O-OM TAEYONG!"







"DARA!"




Dalam sekejap mereka berdua menjadi pusat perhatian kelas. Terlebih lagi tatapan mengerikan yang dara dapatkan dari para ciwi-ciwi kelas.




"Wah, rupanya kalian udah saling kenal!" ucap si gendut.







'Ya iyalah gimana gak kenal, orang Pak taeyong itu suami gue!'






🙃🙃🙃🙃



Yeayy, ini ff kedua qu, semoga kalian suka sama ff baru ini, jangan lupa vomment nya gais!! 😍😍😘





Next?



-degem taeyong

 ❦Dijodohin » Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang