Park Chorong
Yoon Bomi
Son Naeun
Oh Hayoung. . .
Chorong, Bomi, Naeun dan Hayoung adalah sekelompok gadis yang bersekolah di SMA yang sama, namun Chorong dan Bomi lebih tua setahun dari Naeun dan Hayoung, meski begitu mereka ber-empat bersahabat baik karena rumah mereka yang saling berdekatan.
Tiap kali sekolah mengadakan libur, mereka ber-empat akan selalu mengadakan pesta kecil, setidaknya sekali atau dua kali sepanjang liburan. Seperti di hari ini mereka memutuskan untuk mengadakan pesta tidur di rumah Chorong. Selain karena kamar Chorong lebih luas, di rumah Chorong juga terdapat banyak makanan.
"Pokoknya malam ini kita harus senang-senang," ucap Bomi lalu mengambil cemilan di atas nakas.
"Bagaimana kalau kita melakukan perang bantal!" usul Chorong.
Naeun menggeleng. "Tidak, aku tidak mau kejadian setahun yang lalu terjadi lagi," ucap Naeun.
Hayoung terkekeh. "Kejadian di mana kau jatuh dari tempat tidur dan berkata aku tidak mau main lagi!" tawa Hayoung dan Bomi pecah.
Naeun mendengus kesal. "Jangan membuatku melempari kalian dengan ini!" ucap Naeun sambil meremas bantal gulingnya.
Hayoung dan Bomi berhenti tertawa. "Maafkan kami Naeun, kami tidak bisa melupakan itu," ucap Bomi.
Mereka ber-empat pun di selimuti keheningan, tak ada yang memulai pembicaraan, mereka hanya saling pandang berharap satu ide keluar, hingga akhirnya Naeun mengusulkan sesuatu. "Bagaimana kalau kita menonton film horror lewat kaset milik Chorong Eonnie?"
Bomi dan Hayoung mengiyakan dengan cepat, tapi tidak dengan Chorong. "Aku tidak mau!"
"Ayolah, ini pasti seru!"
"Aku tidak punya kaset film horror," ucap Chorong cepat.
Hayoung menarik senyum. "Kita bisa mencarinya di kota."
Chorong melirik Hayoung kesal. "Aku tetap tidak mau!" ucap Chorong sambil berlipat tangan di dada.
"Terserah kau saja. Kita bertiga akan pergi menyewa kaset," ucap Bomi lalu melangkah keluar kamar di ikuti Naeun dan Hayoung, sebelum itu Naeun sempat berucap sesuatu.
"Eonni akan menyesal karena tidak ikut!" ucap Naeun.
Entah kenapa perkataan Naeun benar-benar membuatnya merinding. Chorong segera menggeleng, dia tidak mau terlalu memikirkan itu, masih banyak yang perlu dia lakukan dan tak ada waktu untuk memikirkan perkataan aneh yang keluar dari mulut Naeun.
. . .
Waktu sudah menujukkan pukul tengah malam dan ketiga gadis itu masih terus mengendarai mobil, tempat menyewa kaset video terdekat sudah tutup dan akhirnya memaksa mereka untuk pergi ke kota, mencari tempat yang masih buka.
Hingga akhirnya Hayoung berseru. "Di sana ada toko!" tunjuk Hayoung pada toko kecil yang berada di pinggiran jalan.
Bomi pun segera mengarahkan mobilya menuju toko itu. Setelah memakirkan, mereka bertiga turun dan segerra masuk ke dalam toko itu.
"Film apa yang kalian mau?"
"Terserah kau saja Eonnie."
"Jujur aku menyukai semua film horror," ucap Bomi.
"Menurut Eonni yang paling bagus apa?" tanya Naeun.
"Semuanya!"
"Tidak mungkin kita akan menyewa semuanya," ucap Hayoung. "Apakah anda punya saran yang bagus buat kami?" tanya Hayoung pada wanita yang sedari tadi memperhatikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
creepypasta | apink
HorrorKumpulan Creepypasta dengan cast member Apink~~ [Cerita ini bukan buatan saya, saya hanya menceritakan kembali dengan versi saya] Kuy di baca yang PinkPanda maupun bukan~~