❤️1❤️

54 4 0
                                    

Gw sama sahabat gw pindah dari Jeju ke seoul.kita hidup cuma ber 3, orang tua kita sibuk sama bisnis mereka yang diluar sana.
Jadi gw sama sahabat gw harus mandiri, gw sama sahabat gw itu sahabatan dari kecil sampai sekarang.
Dari sini kehidupan baru gw dimulai.

"YA!!!KEYLI CEPAT TURUN NANTI TELAT.......KITA BARU PERTAMA KALI SEKOLAH DISINI"teriak gw sama si keyli
Jujur gw paling gk suka kalo keyli lagi pake make up, tebel engga, cantik juga engga:v.

"Udah yu kita berangkat"kata si keyli.
"Eh entar dulu Chaehyun mana??"lanjut si keyli.

Duh iyh mana lagi si chaehyun!! Jujur aja gw paling gk suka sama itu orang, meskipun dia paling tua diantara kita.
Dia itu mandi lama, makan lama, udah jutek, tapi kalo masalah ide dia paling cepet.

"Gw dari tadi didepan nunggu lu semua keluar!"chaehyun.

Tumben tu anak udah ada didepan pagi-pagi.

"Kuy lah kita tunggu di halte depan"ajak keyli.

Kita jalan sampe halte depan tunggu bus lewat dan beruntung bus nya belum berangkat, kalo udah kita bisa telat.

=Sampe sekolah=

Gw jalan sama sahabat gw ke ruang guru sebentar buat nanya kelas kita dimana.
Kita udh sampe diruang guru kita nyari yang namanya Bu Boa.

"Kalian yang murid baru itu?"tanya salah satu guru.

"Iyh bu kita murid baru disini".

"Yaudah kita langsung ke kelas aja sebentar lagi bel dan ibu juga wali kelas kalian".

"Iya Bu".

Kita jalan sampe dikelas, beruntung nya kita sekelas lagi,kita dapet kelas XI mipa4. kita masuk dan berdiri didepan kelas dan mulai perkenalkan diri kita masing².

"Annyeong nama saya keyli".

"Nama saya keyra".

"Nama saya Chaehyun".

"Ada pertanyaan anak-anak?"tanya Bu Boa ke mereka.

"Itu Chaehyun punya pacar belum?"(?).
"Keyli gw minta id line"(?).
"Keyra Lo ko jutek banget"(?).
"Chaehyun duduk sama gw aja".

"Sudah cukup pertanyaan yang sangat tidak penting!"kata Bu Boa
"Keyli kamu duduk sama Yeri"ibu itu nunjuk orang yang lagi ngacungin tangan.

"Chaehyun kamu duduk sama somi"tunjuk Bu Boa.

"Keyra kamu duduk sama Tzuyu"tunjuk Bu Boa lagi.

Kita bertiga akhirnya mendekat ke arah yang Bu Boa maksud dan kita duduk mencar, si chaehyun di pojok, keyli di depan, dan gw di tengah.

TBC

bully;  VminkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang