#Crishti pov's
"honey hari ini hari keberangkatan mu ke indonesua"ucap granma
"baik aku akan kembali ke indonesia malem ini"jawab gua sopan dan lembut.
"baik kalo gt skrng kamu beresin barang barang kamu"ucap oma ku lembut
"iya oma"ucap ku(skipp)
Sekarang gua udh ada di jet pribadi gua(zet atau jet?)sebentar lagi gua tiba di bandara soekarno hatta.
"berapa lama lagi kita sampai di sana?"tanya ku.
"sekitar 10 menit lagi nona"balas bodygard ku.
"oh baiklah"jawabku.
Dan ta lama akhirnya gua udh nyampe bandara dan gua langsung masuk ke mobil yang udh di siapkan oleh bodygard gua.(skip udh sampe mension)
"MOMY DADDY ABANG PRINCESS KECIL MU INI PULANG"teriak guaa
"sayang jangan teriak teriak!"saut momy gua dan gua langsung berlali ke arahnya dan langsung meluk mom.
"mom crishti kangennnnnnn"ucap gua di sela sela pelukan.
"momy juga sayangg"kata momy gua.
"ehmm momy doang yang di kangenin?dad ngak?"kata dad yang tiba tiba datang.gua pun langsung lari kepelukanya.
"dady chrishti kangen dady"ucap gua.
"iyaa syg dady pun begitu"kata dady.
"oya mom abang kemana?"tanya gua.
"abang mu tadi keluar,katnya ada masalah yang harus ia selesaikan"kata momy gua dan gua hanya ber oh ria.
"sudah skrng kamu ke kamar mu mandi abis itu turun ke meja makan"lanjut momy.
"baik mom"kata gua dan langsung ke kamar gua mandi dan terus gua balik ke meja makan.#Crishtan pvo's
Hari ini gua pulang cepet karna masalah yang gua selesaikan sudah selesai.
Dan gua langsung buru buru masuk ke mobil gua dan langsung melesat ke mension dengan kecepatan mobil di atas rata rata.
Setibanya gua di mension.
"MOM DAD CRISHTAN PULANGGGGGG"kata gua sambil teriak.
"momy dad diang yang di sapa?gua engga?"sahut ade gua ralat twins gua.
"CRISTHII"teriak ku dan berlari kearahnya langsung memeluknya eratt dan di balas tak kalah eratt.
"udh woy udh gua ga bisa nafas"kata ade gua.dan gua langsung melepaskan pelukanya dab langsung ke meja makan.------------------
Hayy maaf maklumkan kalo lumayan berbelit belit.
Ini cerita pertama gua hehe.
Voment juga yaaa😅💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd
Teen FictionSeorang fake nerd yang dapat cacian makian dari seorang queen bullying di sekolah nya. Dannn Baca aja:v