Semua pun kaget yang melihat rara baru pulang, yakk si hamas pun langsung bertanya pada sii rara karena dia cemburu
"Abis dari mana lu?"
"Dari cafe. Emang kenapa?"
"Gak papa, kok lama?"
"Lama? Padahal gue di cafe cuma sejam ko? Sejam lama kah?"
"Menurut gue sejam itu kaya setaun."
"Tunggu kok lu nanya nya serius amat si lagian kan cuma ke cafe, emang salah ya?"
"Iya salah kalo menurut gue."
Ya begitu lah perdebatan antara hamas sama rara, sampai akhirnya syifa pun melerai.
"Udh udh apaan si kalian ko malah pada debat kaya ank kecil tau ga!"
Hamas pun langsung masuk kedalam kamar tanpa pamit ke teman teman nya."Eh dia kenapa si?" tanya rara heran.
"Emmm tanya aja sendiri, gue juga ga tau"Kata mayang bohong ya semua memang tau kecuali rara kalo hamas itu cemburuBack ke cerita si rara sama chanyeol ya gais
Mereka memesan minuman di cafe
"Ra sebenarnya gue mau ngomong ?"
"Iya ngomong apaan emang?"
"Katanya bakal ada anak baru yaa di sekolah?"
"Hah! Lu ngajak gue kesini panas panas cuma mau tanya hal yang ga penting!"
"Ini penting lah masalah nya ini tuh musuh gua"
"Bo?"
"Maksudnya"
"Bo, do!"
"Cih marah"
"Anterin gua pulang sekarang!"
"Iya iya maap kali"Nah memang akan ada anak baru yang punya geng namanya bangtan yang sama cogan cogan makanya si ceye resah takut ketampanannya ada yang ngalahin.
Back ke si hamas.
"Kenapa si semua orang ga bisa ngertiin gue! Apa rara ga tau kalo gue cemburu! Kita kan udah temenan lama banget tapi tetep aja belom bisa ngertiin perasaan gue!"
Hamas teriak teriak gitu agar temennya pada tau kalo dia lagi ngambek. Tapi karena temennya pada kampret kampret jadi si hamas di biarin aja karena menurut mereka palingan si hamas bakal baik lagi entar.
Teriakan hamas pun sengaja semakin diperkencang oleh nya, tapi malah dateng kesialan, yakkk bu taeyeon yang punya kos marah marah karena keganggu, apalagi dia lagi sakit gigi+pms, serem banget deh pokoknya, jadi marah marah gitu."Woiiii!!!! Sape si tuh yang jerit jerit!! Kaga tau ape orang lagi sakit gigi hah!!!"Bu taeyeon marah.
"Aduh mampus dah tuh si hamas, lagian ngapain juga si tu anak teriak teriak"Kata nanda.
"Woiiii!!!" Bu taeyeon yang udah keselnya sampe ke ubun ubun pun nyamperin kosan nya receh squad.
*DORR DOR DOR*nanda pun ngebuka pintu yang di gedor sama bu taeyeon.
"Eh bu taeyeon"Kata nanda sambil nyengir kuda ke bu taeyeon
"Sape yang tadi jerit jerit haa!!! Kaga tau ape orang lagi sakit gigi!"
"Eh bukan saya bu tuh si hamas!" Kata nanda geblek.
Yaa semua nya pun pada nyeret hamas ke depan bu taeyeon.
"Oh jadi elu yang jerit jerit!!!"
"Eh mangap bu saya lagi kesel tadi, lagi patah hatiii:(((" Kata hamas sambil ngeluarin tampang melas nya.
"Kan ibu lagi pms kan? Nah sama kaya saya, kesel kan bu? Sama kaya saya"
Bu taeyeon mikir sejenak.
2 menit
5 menit
10 menit.
"Bener juga ye kate lu!" kata bu taeyeon.
"Nah iya bu gitu!"
"Yaudah deh jan lu ulangin lagi yee!"
"Siap bu!"
"Sumpah gue capek nungguin bu kos mikir, udh kaya satu abad gila"Kata syifa ngeledek bu taeyeon
"Kalian si gue ngambek di biarin, tanggung sendiri akibatnya tuh bu taeyeon sampe marah!Terutama sama lu ya ra, urusan kita belom selesai!!"
Hamas natap rara tajam
"Apaan si lu cemburu?! Emang tadi gue ngapain gue cuma ngebahas kalo entar ada anak baru yang mau masuk sekolah tuh si ban... Bang..
"Bang*sat?"Kata Wieke asal jeplak.
"Bukan anjir, bang... Ohh iya bangtan!"
Semua terkejut, karena setahu mereka bangtan itu isinya cogan cogan wahgelasehh..
"What!!" Kata semua kompak
"Iya bangtan emang pada kenal yaa?"
"Dasar kudet itu tuh geng yang isinya cogan cogan anjir, yang bener mereka pada mau sekolah di sekolah kita!?"Kata Mayang yang emang paling seneng dia kalo udah ngomongin cogan yaa 11 12 kaya hamas.
"Iya gua tau tadi dari ceye"
"Oh jadi lu tadi ngomongin kek gituan.." ucap hamas.
"Iya, emang lu kira ngomong apaan?"
"Enggak bukan apa apa" Kata hamas malu, iya lah malu dugaan nya aja salah ke rara.
"Aduh gila bisa diabetes gue kalo ngeliat geng bangtan tiap hari, apa lagi sama Jungkook, taehyung, hadehh😱"
"Alay lu kaya miper, entar juga geng bangtan bakal terpesona oleh kecantikan incess wieke:'v" Tau lah yaa siapa yang ngomong.
"Sudah sudah diamm!!! Mending ama chanyeol aja gue tetep setia ama ceye titik!" Kata hamas pede.
"Bo?"
"Do!" Kata semua anggota receh squad kompak.Annyeong semua hehe, ini sebenarnya permintaan temen kampret gua nii buat publish sin skrng:v Padahal sebenarnya ga ada ide samsek sumpah, bingung banget sii jadi maaf yaa kalo ada yang ga jelas ceritanya, pendek yaa ceritanya cem dio mian:'((
Jangan lupa voment ya gais💖
Salam manis dari istri sah nya oh sehun😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS KOSAN FANGIRL
Short Storyceritanya gajelas gais jangan dibaca:v Dapat menimbulkan = *~Kejang kejang *~Imajinasi yang berlebihan *~Mendekati level gila:'v *~Muntah muntah:'v