Gue ngerasa kalau dunia ini mendadak jadi hilang tanpa oksigen. Namun di penuhi bunga bunga yang wangi wangi.
Gak habis pikir. Kenapa dada gue degdegan gak karuan, senyum dibibir gue gak tau kenapa gak mau luntur.
Gue seneng. Banget.
"Itu buat ucapan terima kasih gue." Kata Minseok yang langsung makein cincinnya di telunjuk gue.
Iya telunjuk, soalnya lobang cincinnya kegedean.
"Gu- gue ga-gak
"Makasih buat lo yang gak pernah pacaran."
"Gue tau ini aneh banget. Apalagi kita baru ketemu setelah lima tahun." Lanjut Minseok yang natep gue serius banget. "Tapi, beri kesempatan buat gue bisa deket sama elo."
Sumpah. Gue gak bisa ngomong lagi. Jantung gue udah gak ada kabarnya. Dan gue gak tau kenapa gue seneng banget sekarang.
Selama ini, gue emang pernah deket sama cowok. Tapi gak tau kenapa semuanya sama aja, semuanya deketin gue karena mau deket sama temen gue yang lebih cakep. Dan sekarang, jelas-jelas Minseok ngungkapin perasaannya.
Tentu, gue seneng. Tapi gue juga sedikit ragu.
"Lo serius?"
Minseok ketawa sebentar. "Kalau lo gak percaya sama gue ..."
Minseok gantungin perkataannya dan seketika itu hati gue nyeri gak main main.
"Ayo, kita nikah aja."
--- END ---
Akhirnya tamat juga semuanyaaaa....
Makasih ya yang udah ngikutin serial abal abal ini. Serial yang ngaret banget updatenya.
Maaf juga ya. Maaflah kalau aku punya banyak salah 🙏🙏🙏
Kan cerita ini officially tamat ya. Jadi kalian pengen aku buat cerita pakai cast siapa? Terus pengen laur cerita seperti apa?
Kalau ada waktu luang. Pasti aku bakalan up cerita lagi.
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Sambung - Xiumin ✖ Jimin
Cerita PendekEh?! Ini jimin yang mana sih?! Ceritanya pendek pendek 08/12/16 - 28/06/2018