chapter 1

1.1K 45 8
                                    

Suatu pagi di mansion lee , mark terbangun dari tidurnya karena terik sinar matahari dari jendelanya . Mark " ini sudah pagi lebih baik aku mandi dan pergi ke ruang makan " . Setelah mark segera beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk mandi . Selesai mark mandi dia segera pakai baju yang sudah disiapkan maidnya dan turun kebawah untuk sarapan .

Di meja makan
Mark " selamat pagi ayah ibu " . Taeil & doyoung " selamat pagi juga sayang " . Mark " apa menu sarapan hari ini ibu ? " . Doyoung " pancake favoritmu mark , dan ibu membuatnya special untukmu " . Mark " wah terima kasih ibu " . Doyoung " sama - sama sayang " . Taeil " oh iya mark kamu akan ayah jodohkan dengan teman perusahaan ayah " . Mark " aku tidak mau ayah pasti dia sudah ajushhi dan jelek kan " . Taeil " kau salah walau umurnya sudah 40 tahun , mukanya masih seperti 25 tahun " . Mark " apa ayah 40 tahun aku baru berumur 20 tahun ayah , dan usia kami terpaut jauh " . Taeil " iya tapi ia sangat mapan , ayah yakin dia akan membuatmu bahagia " . Mark " baiklah jika itu sudah menjadi keputusan ayah aku menerimanya " . Taeil " baguslah kalau begitu " . Doyoung " oh iya sayang aku dengar dia mempunyai enam anak dan usianya tidak beda jauh dengan mark " . Taeil " iya itu benar sayang " . Mark " tunggu enam anak , aku disuruh mengurus enam anaknya " . Doyoung " iya karena itu sudah kewajibanmu menjadi ibu dikeluarga itu mark " . Mark " baiklah bu , boleh aku lihat foto anaknya ? " . Doyoung " tentu , tunggu sebentar " . Setelah menemukan foto keenam anak itu , dia segera menunjukanya kepada mark

Oh iya tolong abaikan mark yang ada di foto itu .

Doyoung " ini fotonya " . Mark " wah siwon ajhussi mempunyai enam anak yang ganteng dan cute ya bu " . Doyoung " tentu " . Taeil " oh iya nanti malam keluarga mereka akan datang berkunjung , jadi dandan yang cantik ya mark " . Mark " baiklah ayah " . Setelah itu mark selesai sarapan dia segera pergi ke kamarnya untuk istirahat sebelum acara nanti malam . Setelah mark istirahat hingga sore , dia segera mandi dan berdandan dengan cantik sebelum keluarga mempelainya datang . Selesai dia mandi dan berdandan dia segera turun ke bawah dan membantu ibunya untuk menyiapkan makan malam . Akhirnya mereka selesai memasak dan menata makannya di meja , setelah itu menunggu keluarga mempelai datang .

Oh iya ini penampilan mark untuk malam ini .

Beberapa menit keluarga mempelai datang dan keluarga mark menyambutnya . Taeil " selamat datang siwon sahabatku ayo mari masuk " . Siwon " baiklah ayo " . Sebelum mereka pergi ke ruang makan siwon menyuruh anak dan ibu tirinya saling berkenalan . Ketika seluruh anak siwon melihat penampilan ibu tiri mereka , mereka telah jatuh cinta pada pandangan pertama . Setelah itu mereka semua segera pergi ke ruang makan dan makan malam . Oh iya ini penampilan keenam anak siwon .

Oh iya tolong abaikan mark di foto itu .

Di meja makan
Taeil " jadi kapan kita akan menyelenggarkan pernikahanya ? " . Siwon " terserah kalian saja " . Doyoung " baiklah satu minggu lagi kalian akan menikah " . Mark " baiklah ibu " . Siwon " aku setuju " . Ketika mark , siwon , dan orang tua mark sedang berbicara , Anak siwon tidak menghiraukan mereka dan mereka bereenam asik mengobrol . Jeno " aku tidak menyangka ibu tiri kita sangat cantik " . Renjun " kau benar jeno , aku sampai terpukau dengan penampilanya " . Chenle " sama hyung " . Jisung " aku bingung kenapa daddy yang harus mendapat jodoh yang secantik mark hyung ? " . Jaemin " kau benar jisung , kenapa bukan kita saja ? " . Heechan " tidak tau " . Ketika mereka bereenam sedang berbicara tiba - tiba ayah mereka berkata . Siwon " jadi apa kalian setuju daddy menikah dengan mark seminggu lagi ? " . Jaemin " iya tentu saja daddy kami setuju kok " . Jisung " oh iya daddy bolehkah kami membawa mark hyung ke taman belakang buat pendekataan " . Siwon " tentu saja , mark kau mau ikut mereka ? " . Mark " boleh " . Chenle " baiklah kalau begitu ayo " . Setelah itu renjun menarik tangan mark ke taman belakang dan diikuti oleh saudaranya  di belakang .

Sesampainya mereka di taman belakang , mereka bertujuh segera duduk di kursi yang ada di taman . Mark " jadi kalian ingin bertanya apa kepadaku ? " . Jisung " berapa umurmu mark hyung ? " . Mark " umurku 20 tahun " . Chenle " wah , tidak jauh beda dari kami " . Renjun " oh iya mark hyung kenapa kau sangat cantik ? " . Ketika mark mendengar pertanyaan renjun dia menjadi malu dan membuat keenam anak tirinya ketawa . Mark " karena kecantikanku menurun dari ibuku " . Jaemin " oh , mark hyung kenapa ingin menikahi daddy ? " . Mark " karena itu sudah menjadi keputusan ayahku , dan aku harus menerimanya " . Heechan " oh , sekarang mark hyung mau menanyakan apa ke kami ? " . Mark " kalau boleh tau kalian itu bad boy ya di tempat kuliah , dan apa nama geng kalian ? " . Jeno " bagaiman hyung tahu kita bad boy dan mempunyai geng di tempat kuliah  ? " . Mark " hahaha , dari penampilan kalian sudah ketahuan bahwa kalian adalah bad boy dan pasti punya geng di tempat kuliah " . Renjun " iya kami adalah bad boy di tempat kuliah dan nama geng kami red rose " . Mark " nama geng yang bagus " . Chenle " terima kasih " . mark " oh iya semoga kita bisa menjadi keluarga yang rukun ya " . Renjun " pasti kita akan menjadi keluarga yang rukun " . Sebelum mark kembali ke meja makan , dia mencium keenam pipi ank tirinya dan setelah itu pergi ke meja makan . Sedangkan keenam anak tirinya syok atas apa yang ibu tiri mereka lakukan . Jaemin " tidak salah mark hyung mencium kita di pipi " . Renjun " tidak jaemin itu benar , itu nyata " . Jisung " wahh senangnya aku dicium mark hyung di pipi " . Chenle " sama aku juga jisung " . Heechan " wah kita sangat beruntung mendapatkan ciuman di pipi dari mark hyung " . Jeno " kau benar sekali heechan " . Setelah mereka selesai dengan syok mereka , mereka segera pergi ke meja makan lagi .

Sesampainya mereka dimeja makan , mereka segera duduk di tempat mereka . Siwon " jadi bagaimana pendekatanya dengan ibu tiri kalian ? " . Jisung " berjalan lancar ayah " . Siwon " baguslah kalau begitu " . Setelah mereka selesai berbincang dan makan malam . Keluarga siwon segera pulang ke rumah karena sudah malam , dan keluarga mark mengantarkan mereka sampai di depan rumah . Siwon " baiklah kami pulang dulu ya " . Taeil " baiklah sahabatku " . Siwon " ayo anak - anak kalian mengucapkan salam ke taeil ajhussi  , doyoung ajhussi , dan mark  " . Chenle " baiklah ayah " . Keenam anak " taeil ajhussi  , doyoung ajhussi , dan mark hyung kami pulang dulu ya " . Mark " ya udah hati - hati di jalan ya , bye bye " . Keenam anak " iya mark hyung , bye bye " . Setelah itu keluarga siwon pulang ke rumah mereka menggunakan mobil . Setelah keluarga siwon pulang doyoung dan mark membereskan dan mencuci piring - piring bekas mereka makan . Setelah selesai cuci piring mereka segera masuk ke kamar dan mandi setelah itu tidur .

my secret relationships with my 6 son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang