25

605 83 0
                                    

Pagi itu, Arin terbangun akibat celah celah tirai kamar mulai disusupi sinar matahari pagi.

Ia menyadari bahwa pagi telah datang.
Matanya melebar melihat Minhyun di depannya dengan jarak yang sangat dekat sedang memeluknya.
Satu lagi, ia tersadar bahwa tubuhnya hanya berbalut selimut.

Dengan jelas, Ia dapat melihat Minhyun sedang memeluknya, dengan otot otot perut yang layaknya 6 roti sobek.

Ia bahkan dapat melihat jelas beberapa tahi lahat di tubuh Minhyun.

Lalu pandangannya mengarah pada wajah lelaki itu.
Arin memberanikan diri memegang wajah tampan suaminya itu.

Hwang Minhyun, tampan. Batin Arin sambil tersenyum.

Telunjuknya menyusuri mata minhyun, lalu turun ke hidung, dan terakhir di pipi. Ia memberanikan diri mencium lembut bibir Minhyun.

“Puas liatin aku nya?” tanya Minhyun dengan suara berat layaknya orang yang baru bangun tidur, namun dengan mata yang masih terpejam.

Arin kaget mendapati Minhyun yang ternyata sudah bangun dari tadi.

“Aku ganteng ya Rin? hehehe” tanya Minhyun lagi dengan pede nya.

“pede banget sih kak. Eh tapi, emang ganteng ding” jawab Ari jujur, sambil mencubit hidung mancung Minhyun.

“AWWW...  SAKIT RIIN, kamu nih ya, baru aja nikah udah hobi KDRT” ucap Minhyun sambil mengelus ngelus hidungnya.

“Kakak sih yang mancing-mancing” tawa Arin.

Sesaat kemudian, tiba-tiba mereka mendengar suara pintu rumah dibuka.
Arin yang kaget langsung bangun dari tempat tidur dan mengambil piyama nya.
Sedangkan Minhyun masih malas-malasan di kasurnya.

Arin membuka pintu kamar, dan mendapati Nyonya Hwang baru masuk ke dalam rumah dengan senyum sumringah sambil menenteng belanjaan di kedua tangannya.

“Loh, Ibu, tumben pagi-pagi kesini” Arin berjalan menuju meja makan tempat Nyonya Hwang meletakkan barang bawaannya.

“Ini loh Rin, ibu bawain bahan makanan, bosen di rumah, sekalian mau masak bareng kamu, kata mama kamu, kamu jago masak, jadi Ibu penasaran deh” ucap Nyonya Hwang dengan riang.

“oh.. i i iya Bu” Arin hanya mengangguk pelan dan membantu Nyonya Hwang mengeluarkan barang bawaannya satu persatu.


Namun tiba-tiba Nyonya Hwang sadar dan menatap Arin sejenak.

“Rin.. hm... Ibu lupa, Ibu ada janji. I Ibu pulang dulu ya, Dah”
Tiba-tiba Nyonya Hwang terlihat aneh, dan buru-buru mengambil tas nya dan berjalan terburu-buru menuju pintu.

“Loh, Ibu. Pagi banget” Langkah Nyonya Hwang terhenti melihat Minhyun yang baru keluar kamarnya Topless.

Nyonya Hwang menarik napas sebentar, lalu terus berjalan ke arah pintu keluar.

“I Ibu i Ingat ada janji, dah ya.. bye”
Ucap Nyonya hwang terbata-bata dan buru-buru kabur pergi.

Minhyun dan Arin tampak kaget dengan tingkah Nyonya Hwang yang tidak seperti biasanya.

“Loh, Kak, kok Ibu aneh gitu ya?” Arin menatap Minhyun heran.

“Iya ya, kenapa ya” Minhyun juga terlihat kebingungan dengan tingkah Ibunya.

“Tadi semangat banget pengen ngajak masak, eh tiba-tiba buru-buru pergi gitu aja. Kayak abis liat....setan” Arin jadi merinding ngeri lalu menatap Minhyun lagi.

Minhyun diam sejenak.
Ia menatap Arin lama.
Lalu spontan ia tertawa.

Arin mempertanyakan tawa Minhyun barusan.

Namun Minhyun hanya berjalan masuk kembali ke kamar tanpa bilang apa apa.

“Loh kak... itu ibu kenapa? Aku serius, malah ketawa” omel Arin, mengikuti Minhyun masuk kembali ke kamar.

“Ibu kaget liat kamu kali” jawab Minhyun yang masing menggeleng-geleng tertawa.

“kok aku?” Tanya Arin mulai kesal.
Minhyun menarik tangan Arin dan membawanya ke depan cermin besar yang ukurannya setinggi Minhyun yang ada di sudut kamar.

“Itu, coba liat, lehernya merah-merah. Bajunya kancingnya ga sama. Yaa ibu, kagetlah... makanya tiba-tiba pergi, takut ganggu kita wkwk” jelas Minhyun sambil terkekeh menggeleng-gelengkan kepalanya.

“HUAAAA... KOK KAKAK BARU BILANG SIH, kan akuuu malu kaaak” Arin berusaha menyembunyikan mukanya dibalik kedua telapak tangannya.

Minhyun hanya tertawa melihat tingkah Arin yang membuatnya gemas itu.

“Ya gapapa, kan udah suami istri. Ibu juga tau lah” bela Minhyun.

“Ihh kakak, tetap aja. Malu tau.
Eh, tapi.... kakak juga, ini merah merah juga” Arin menunjuk leher dan dada Minhyun, berusaha menyalahkan Minhyun.

“Ini merah merah gara gara siapa? Kamu kan” Minhyun kembali membela diri.

“Ini aku merah merah juga gara gara siapaa??? Kakak kan??” Arin juga tidak mau kalah.













Pengen cepet cepet nyelesein work ini.

Maaf yaa kalo ceritanya biasa aja hehe....

Jika berkenan boleh kasih vote nya yaa 😊

Kesalahan Kedua | Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang