PARIS, PRANCIS
Ditengah keramaian dan keindahan kota paris ada seorang putra yang sedang berdebat dengan ayahnya
"Dad, ayolah aku tak ingin kembali ke Jakarta, c'mon dad temanku dan kehidupanku ada disini"
"Dad, tidak peduli, kau akan tetap kembali besok, penerbanganmu jam 9 pagi"
"Dad, c'mon aku tak ingin kesana"
"Kenakalanmu sudah keterlaluan boy, Dad pusing kalau hampir setiap minggu harus bolak balik Jakarta- Paris hanya untuk mengurusi masalahmu dan meminta maaf pada guru gurumu"
"Oh c'mon dad, aku berjanji tak kan berulah lagi, c'mon dad I'm promise"
"Dad sudah tidak percaya lagi dengan semua janjimu boy"
"Ohhhh Mom help me pleaseeeeee....." ucap Azka dengan pandangan memelasnya
Sementara Mommy nya hanya mengendikkan bahunya acuh
"Oh... Boy I'm sorry I cant help you"
"Mom please......"
"Sorry boy, tapi sebaiknya kau turuti ucapan dad jika kau tak ingin kehilangan warisanmu" Jelas Mrs. Aldric sambil menyeringai.
JAKARTA, INDONESIA
"Kay, Ya Tuhan... ini sudah pagi dan kau masih belum bangun....."
"Arghhhhh......Bunda kay masih mengantuk"
"Ya TUHAN Kayyyyyy......Wake up!!!!"
"5 menit lagi Bun.."
"AZKAYRA YASNA MALIKA bangun sekarang atau kamu menjadi anak durhaka seperti malin kundang????!!!!!!"
"BUNDA..... Bunda kok kejam banget sih sama anak bunda yang paling cantik ini" ucap kay sambil mengerucutkan bibirnya
"Sudah jangan mulai drama, cepat mandi lalu turun sarapan" ucap bunda sambil berjalan keluar dari kamar Kay, sementara sang empu bersiap tidur kembali.....namun tiba tiba
"KAYRA YA TUHANNNNN BANGUNNNNNN!!!!! ATAU KAMU MAU BUNDA KUTUK KAYA MALIN KUNDANG HAH???!!!!!"
"YA ALLAH BUN....iya ini kay bangun" ucap Kay sambil beralan ke kamar mandi dengan sempoyongan, karna memang jam 2 kay baru tidur maklumlah dia habis marathon drama korea nya...
"Untung itu bunda nya kay, coba kalo enggakkk huft...... Untung kay anak baik soalnya kay nggak mau jadi batu kayak si malin" gerutu Kay dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destino y Amor
Teen FictionAzkayra Yasna Malaika nama yang memiliki arti Anak perempuan berhati bersih dan dihormati seperti malaikat serta indah bersih seperti mawar putih, gadis pemilik nama ini adalah gadis ramah, smart,kuat, dan juga cantik namun siapa sangka jika ia mem...