Pagi ini cuaca sangat cerah, pas sekali untuk liburan. Iya cerah, secerah hati Jimin, karena hari ini dia dan Jungkook akan berlibur ke Jepang. Tapi tidak begitu baik untuk namja tampan yang sedari pagi masih meringkuk di atas ranjang, memikirkan kekasihnya yang akan liburan ke Jepang tanpa dirinya."Jahat banget bunny ga ajak aku ke Jepang. Ish ini semua gara2 Park-Bantet-Jimin." Taehyung bergumam sendiri sambil sesekali menggigit gulingnya kesal.
*ceklek*
"Taetae hyung yakin gak ikut ke Jepang?" tanya Jungkook yang langsung menindih tubuh Taehyung yang sedang berbaring diranjang.
"Ngapain kesini? Sana pergi aja sama si bantet, aku mau tidur." Taehyung sedikit mendorong tubuh montok Jungkook agar menjauh. *sokngambek*
"Ih jangan ngambek dong hyung, gak kookie kasih jatah ntar?" Jungkook mengerling nakal membuat Taehyung menahan napas.
"Jangan mulai bunny, sudahlah sana pergi sama Jimin. Jangan nakal kalo ga ada aku disampingmu. Btw, Kau bakal nginep dimana hm?"
"Taetae hyung juga jangan genit2 pas jalan sama Bogum hyung. Awas aja kalau sampai berani macam2. Jangan sampe ada Pilih Kookie atau Bogum hyung pt.2, kan malu sama Army. Emm, Aku nginep di hotel yang biasa kita ke Tokyo" Jungkook bangkit mau merubah posisi jadi duduk, tapi ga jadi karena tangannya ditahan Taehyung dan dipeluk erat.
"Ngapain malu hm? Orang kita sama2 bahagia ini, mereka harus dukung gimanapun percintaan kita bunny. Lagipula aku yakin banyak yang setuju sama hubungan kita"
Jungkook mengangguk, membiarkan kenyamanan ini berlangsung. Dia hanya ingin bermanja dengan kekasihnya saat ini, sebelum dia pergi ke Jepang.
"Saranghae Kim Jungkook"
CHUP
Taehyung mencium bibir plum Jungkook, sedikit melumat bibir bawahnya. Menyakurkan kasih sayang lewat ciuman lembut. Jungkook membalas dengan melumat bibir atas sang dominan. Tangannya melingkar ke leher Taehyung sedangkan Tae menekan tengkuk Jungkook agar memperdalam ciumannya.
"hmmph.. Hyu-mph" Jungkook menepuk bahu Taehyung beberapa kali karena pasokan oksigen semakin menipis.
Taehyung yang mengerti langsung melepaskan tautan mereka, meninggalkan benang saliva pada kedua bibir sepasang kekasih itu. Taehyung tersenyum, menghapus sisa saliva diujung bibir kekasihnya dengan jempolnya."Nado saranghae Taetae hyung" Jungkook tersenyum manis membuat gigi kelincinya menyembul. Taehyung mengakui klincinya ini sangat manja dan manis sebenarnya, tapi kalau di depan kamera sok manly banget.
"Sekarang hyung mandi, aku mau siap2 dulu" Jungkook beranjak meninggalkan kamar Taehyung.
***
Jimin dan Jungkook lagi ada di bandara. Jungkook dengan hodie hitam dan masker, topi serta kacamata hitam. Dan Jimin yang gak jauh beda menggunakan hodie warna abu2 dan masker, topi serta kacamata hitam.
"Kook nanti kita mau kemana aja?" Jimin menatap Jungkook yang tengah sibuk dengan ponselnya, berkirim kabar dengan Taehyung.
"Terserah kau saja, aku ikut denganmu asalkan tempatnya menyenangkan"
-------Taehyung di dorm
Taehyung mondar mandir gelisah depan ruang tv berkecamuk dengan pikirannya...
"Nggak bisa dibiarin nih anak lama lama ngelunjak udah ngajakin kookie pergi, ga ngajak-ngajak lagi"
Ingin rasanya Taehyung terbang ke Jepang sekarang juga mengajak Jungkook pulang, tapi gengsi banget kan pas diajak pura pura nolak...
*Klunting*
1 message "Gembulku🤤""Hyuuung.."
"Ya bunny, ada apa?"
"Kookie pengen Hyung disini, Kookie kangen''
"Bukannya kemaren pengennya sama Jimin?"
Taehyung ngekek sendiri baca pesan dari pacarnya itu, kerjain dulu seru kali ya...
Tanpa pikir panjang, Taehyung langsung Booking tiket pesawat untuk nanti sore buat nyusulin Jungkook dong."Kookie maunya taetae👉👈🥺"
"Yaudah iya, nanti sore hyung nyusul ya.. have fun sayang♥️"
"Beneran hyungiee?"
"Tapi boong🤣😝"
...TBCCCCCCC
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Love (Vkook)
FanficNamjaxnamja Boyxboy Yaoi Percintaan idol "BTS" yang penuh pertentangan. Ini khusus kaum fujo ya?Kalo ga suka gausah dibaca. hehe