kata kata nya bagian 2

87 2 0
                                    

Kata Mutiara Naruto Tentang Janji

1. "Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku" (Naruto Uzumaki)
2. "Jangan tarik kata katamu.. sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran.. karena kau laki laki, dan itu adalah jalan ninjamu.. (Naruto Uzumaki)

Kata Mutiara Naruto Tentang Kehidupan

1. "Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain". (Gaara)
2. "Jalan hidup itu lebih baik daripada rencana apapun" (Uchiha Itachi)
3. "Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian" (Itachi Uchiha)
4. "Tanpa arah dan tujuan tidak ada gunanya kau hidup di dunia ini". (Might Guy)
5. "Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati" & kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya" (Jiraiya)
6. "Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi" (Itachi Uchiha)

7. "Aku lebih baik mati dalam pertarungan daripada mati tanpa melakukan apapun" (Sakura Haruno, Chapter 648)
8. "Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan" (Kakashi Hatake)
9. "Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!" (Shikamaru Nara)
10. "Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru" (jiraiya)
11. "Memanjakan dan mengasihani itu berbeda" (Captain Yamato)
12. "Hati manusia seperti pantulan diatas permukaan air, mulut mereka mengatakan hal yang berbeda dari apa yang sebenarnya mereka rasakan, tapi sebenarnya dalam hati mereka yang tersembunyi mereka ingin semua orang saling menerima satu sama lain" (Pendeta kepada Shukaku, Chapter 660)
13. "Kalian hanya hidup sekali. Jalani kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian." (Minato Namikaze)
14. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir" (Naruto Uzumaki)
15. "Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja." -(Neji Hyuga)
16. "Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja... Dan dari situlah nilai sesungguhnya" (Yondaime Kazekage)
18. "Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati, tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia." (Uchiha Itachi)
19. "Kita tidak tahu orang seperti apa kita sebenarnya sampai disaat detik-detik kematian kita tiba... saat itulah kita akan tahu orang seperti apa kita sebenarnya!" (Uchiha Itachi)
20. "Kita mungkin tidak berguna, tapi dalam beberapa hal kita bisa lebih berguna" (Shikamaru Nara kepada Aliansi, Chapter 641)

Kata Mutiara Naruto Tentang Musuh

1. "Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka" (Aburame Shino)
2. "Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya....!!!" (Kakashi Hatake)
3. "Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu". (Itachi Uchiha)

kata Kata Nya Naruto ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang