Kinan yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung terkejut dengan keadaan kamarnya.
Handuk yang ia pegang untuk mengeringkan rambutnya yang basah jatuh.
oke kesabaran gue ilang!
"FEBYYYYYYYY"
"PITAAAAAAAA"
"OLIIIIIIIIIIIIIF"
"MELYYYYYYYY""LO SEMUA APAIN KAMAR GUE!" Teriak kinan melihat baju baju berserakan dimana mana. bantal yang dilantai. seprei yang berantakan. selimut yang tergantung di meja belajar. oke kalian bayangkan betapa pecahnya kamar kinan.
"Apa sih teriak teriak" febby dan lainnya masuk tanpa rasa berdosa.
"Heh tuyul! lo apain kamar gue hah!" sewot kinan memunguti beberapa baju yang ada di kasur.
"eh anu... anu" cengir mereka dan tanpa berdosanya hanya melihat kinan tanpa membantu.
"Tai lo pada. cepet beresin atau gue buang lo di hutan seberang!" ancam kinan membuat febby pita olif dan mely segera masuk dan mulai merapihkan kamar.
15 menit
Mereka selesai merapihkan kamar dan berbaring diatas kasur.
"Capek ya" keluh feby"Pegel tangan gue" keluh oliv
"Lagian lo berantakin kamar orang!" sewot kinan.
"Gue penasaran aja sih sama lemari lo. yaudah gue coba semua baju baju lo" cengir mely yang tampak tidak merasa bersalah."Kampret!" Kinan melempar bantal guling kearah wajah mely.
"Sakit bego" mely tak terima membalas pukulan kinan menggunakan bantal.
"Eh lo kok ribut sih nanti kalo kamar ini berantakan lagi lo berdua mau beresin hah!" sewot feby, kinan dan mely hanya tersenyum menampakan deretan giginya yang putih sambil membawa bantal.
"Eh Kalian kesini emang gak sekolah?" tanya kinan tiba tiba membuat semua saling tatap.
"KITAA PINDAH KEJAKARTA SEKARAAANG" ucap mereka kompak.
"Serius!!!" kinan tak kalah girang.
"Iya kata bokap gue, perusahaan dia kerja sama, sama perusahaan bokap lo. jadi gue pindak kejakarta." jelas pita.
"Nyokap bokap gue beli rumah dijakarta. Katanya biar mudah berangkat kerjanya. gak bolak balik semarang-jakarta" jelas febby lalu memeluk kinan."Gue sama olif kesini tapi gak sama nyokap bokap. Kita mandiri. jadi bokap gue sama bokapnya olif beliin kita apartment yang gak jauh dari sini." jelas mely
"Gue seneng banget" kinan sambil memeluk keempat sahabatnya.
"oh iya satu lagi. Kita juga sekolah di sekolah lo kin" ucap pita girang.
"Sumpah?! Aaaa gue seneng pake banget!" kinan memeluk mereka erat.
ceklek
Mereka melepas pelukan mereka karena menyadari ada orang yang membuka pintu kamar kinan. Ya! tata
"Ada apa sih kayaknya seneng banget. Mama boleh ikutan gak ni" tata sambil mendekat dan duduk di kasur kinan.
"Mah mereka bakal tinggal di jakarta bareng kinan. jadi kinan gak kesepian lagi deh" Kinan sambil memeluk tata.
"mereka udah cerita kok sama mama."
"Iya udah ayo turun makan malam dulu papa udah pulang" tata berdiri diikuti kinan dan lainnya.
mereka turun dan makan bersama,sesekali mengeluarkan cerita mereka diwaktu kecil bersama. seperti hujan hujanan. main petak umpet pada saat mati lampu. bisa bayangi gimana serunya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinanty [Completed]
Teen FictionKa-kamu sekolah disini? pindah kapan? anak baru?" tanya kinan bertubi tubi. "kamu yang anak baru" balasnya duduk dibangku taman, "Hah?" kinan tak paham. "aku udah sekolah disini satu tahun lalu" Kisah kinanty, Seorang gadis bernama kinanty yang s...