CHAPTER 2🌼

4.7K 159 10
                                    

"Mianhae (y/n)" ucap jisung kepada kamu

"Seharusnya kau meminta maaf kepada hyunjin karena kamu sudah membuat hyunjin marah kepadamu kan kalian sahabat jadi kau minta maaflah kepada hyunjin" suruh kamu ke jisung untuk minta maaf kepada hyunjin.

'Cihhhh kau sekarang membela hyunjin (y/n) batin jisung kecewa.

"Ya sudah aku minta maaf hyunjin~ah" ucap jisung sembari menggulurkan tangannya kepada hyunjin dan langsung di balas oleh hyunjin.

"Ya aku memaafkan kau"

"Nah begitu dong kan adem" ucap kamu sembari tersenyum dan kamu pun langsung duduk di bangkumu karena lee ssaem akan masuk sebentar lagi.

Bel pulang pun berbunyi






"Hyunjin~ah kau mau pulang bersama kita tidak??" tanya seungmin kepada hyunjin.

"Ahh aku tidak bisa seungmin~ah karena aku harus mengantarkan si bantet ini untuk membeli ice cream" ucap hyunjin sembari mengacak ngacak rambut kamu.

"Yakkk aku ini tidak bantet ne!" kesal kamu kepada hyunjin karena hyunjin mengejekmu tapi itu memang fakta sih kalo kamu itu pendek dan juga bantet.

"Terserah kau lah (y/n)" ucap hyunjin.

"Eoh ya sudah kalo begitu kami pulang duluan ne hyunjin~ah!" ucap felix kepadamu dan hyunjin.

"Hati² ne kalo kau jalan berdua dengan hyunjin barangkali hyunjin bakalan menculikmu" bisik jisung kepadamu dan langsung berlari menjauh darimu takut jisung di serang olehmu.

"YAKKK HAN JISUNG......" teriakmu kepada jisung tapi kamu telat karena jisung sudah tidak ada.

"Apa yang tadi jisung lakukan kepadamu" tanya hyunjin.

"Dia tidak melakukan apapun kok kepadaku"

"Cha..kaja kita pulang (y/n)" ucap hyunjin sembari memegang erat tanganmu untuk meninggalkan kelas.

Sesampainya di parkiran hyunjin langsung mengeluarkan kunci motornya dan menghidupkan langsung motor itu dan juga tidak lupa hyunjin memakaikanmu helm.

"Ayo cepat naik bantet"

"Ne ne ne tidak sabaran sekali eoh" ucap kamu sembari naik ke motor.

Setelah itu pun hyunjin langsung melajukan motornya dengan cepat sehingga kamu yg tadinya tidak memeluk hyunjin jadi memeluk hyunjin dengan erat karena kamu takut jatuh.

Dan akhirnya setekah menempuh perjalanan 10 menit akhirnya kalian sampai di sungai han.
"Akhirnya sampai juga akhirnya" ucap hyunjin sembari memakirkan motornya dan tidak lupa melepas helm yg bertengger di kepala.

"Ya sudah sana hyunjin~ah belikan ice cream nya" ucap kamu sambil mendorong hyunjin.

"Eh eh iya aku akan belikan ice creamnya dasar tidak sabaran"

"Kau bilang apa???"

"Anio aku tidak bilang apa² ya sudah kau tunggu di bangku sebelah sana dekat pohon sekarang aku akan membeli ice cream mengerti??"

"Ne ne aku mengerti hyunjin~ah"ucap kamu sambil berjalan menuju bangku yang di suruh oleh hyunjin.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya hyunjin pun datang dan membawa 2 ice cream dengan rasa yang berbeda,kamu rasa stoberry sedangkan hyunjin rasa coklat.

"Ahhh gomawo hyunjin~ah" ucapmu kepada hyunjin dan langsung memakannya.

Hyunjin pun duduk "ne cheonma,eh omong² kapan orang tuamu akan pulang (y/n)??"
Kamu menghela napas dan menundukan kepalamu"mollayo hyunjin~ah aku merindukan eomma appa dan juga aku merindukan oppaku yg berada di swiss"
"Jangan sedih (y/n)"orang tuamu dan oppamu akan pulang" hyunjin pun mengelus kepalamu dengan lembut.
"Hiks..hiks..hiks..."
"(Y/n) kau menangis eoh???yak uljima soal orang tuamu akan pulang atau tidaknya jangan dipikirkan" khawatir hyunjin kepadamu karena kamu menangis dengan tiba².
"Hiks...bukan itu hyunjin...hiks...hiks.."
"Yah terus kau menangis karena apa (y/n)??" tanya hyunjin.
"Hiks...kakimu menginjak kakiku bodoh hiks...hiks.." kamu pun menangis sejadi jadinya karena hyunjin menginjak kakimu sangat keras.
"Aishhhh.....mianhae (y/n) aku tidak sengaja" ucap hyunjin sembari mengelus elus kakimu yang kesakitan.
"Tidak sengaja tidak sengaja,ini sakit tau" kesal kamu ke hyunjin.
"Aishhh...aku benar tidak sengaja sumpah ehhh ehh ice cream kita mencair (y/n)"
"Yakk kenapa kau tidak bilang dari tadi hyunjin ~ah"
"Yak aku juga baru mengetahuinya bodoh"
Kamu dan hyunjin pun langsung memakan ice cream yah walaupun sudah meleleh kamu dan hyunjin tetap memakannya.
"Yakk kau ini memakan ice cream seperti anak kecil saja" ucap hyunjin sembari mengelap bibirmu dengar sapu tangan punyanya.
"Hehehehehe aku kan seperti anak kecil yang polos hyunjin~ah"
'Yah kau memang polos (y/n) karena kepolosanmu  itu lah aku menyukaimu'batin hyunjin sembari tersenyum.
Kamu yang melihat hyunjin melamun langsung memukul pundak hyunjin tidak terlalu keras.
"Yakk kau melamun eoh??kau memikirkan apa??" tanya kamu kepada hyunjin.
"Anio aku tidak melamun dan juga aku tidak memikirkan apapun"
"Kau bohong hyunjin~ah aku sudah mengenal kau dari kecil jadi kalo kau berbohong aku tau" ucap kamu sambil menjitak kepala hyunjin.
"Yak appo...yah aku memang berbohong wae??"
"Wahhh kau berbohong padaku hyunjin~ah,katakan padaku kau tadi memikirkan apa sampai² kau melamun??"
"Kau ingin tau aku memikirkan apa??" bisik hyunjin ke telingamu.
"Ne aku ingin tau hyunjin....ahhh apa kau sedang menyukai seseorang!"
"Ne aku sedang menyukai seseorang saat ini" ucap hyunjin
"Ahh jinja???wah hyunjinnie sudah dewasa yah siapa orang yang kau sukai itu hyunjin??
"Nde maja tapi tidak akan aku kasih tau orangnya"
"Yakk kau jahat sekali eoh kalo kau tidak kasih tau orangnya siapa tapi sebutkan saja ciri² orang yang kau suka itu seperti apa"
"Oke oke orang yang aku suka itu hyperaktif,cantik,badannya mungil tidak bantet sepertimu,dan dia selalu membuat ku tersenyum itulah ciri² orang yang kusuka" hyunjin tersenyum karena orang yang di sebutkan ciri² yang dia suka adalah kamu sendiri tapi kamu tidak mengetahuinya.
"Wahhh aku akan mencari tau siapa orang yang kau suka itu hyunjin~ah"
'Kau mencari orang yang ku suka di ujung dunia saja pun kau tidak akan menemukannya (y/n) karena orang yang kusuka itu dirimu (y/n) dasar polos'batin hyunjin
"Cari saja sendiri kalo kau mendapatkannya kau akan mendapatkan hadiah"
"Iya aku akan mencarinya sendiri sampai dapat"
Setelah sekian lama di sungai han kamu dan hyunjin pun akhirnya pulang,hyunjin mengantarkanmu pulang ke rumah dengan selamat .
   

Cieee mana nih hyunjin stand?????😂
Ini masih permulaan nanti di chapter selanjut²nya gua bikin seromantis romantis
Ada yang mau ngak di chap nanti gua juga kagak tau chap berapa mau ada adegan kissingnya.
Yg mau ada adegan kissingnya koment yawwww dan jangan lupa vote yedeura..😇😇😇

Mianhae[Hyunjin × You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang