Besok sahabat lamaku akan datang. Dia baru saja kembali dari luar negeri. Pasti kalian bertanya-tanya apa yang dia lakukan disana. Ya kan? Dia ke sana bukan untuk liburan, melainkan untuk pengobatan. Dia menderita lemah jantung, karena dulu Kakeknya mengalami hal yang sama.
Bisa dibilang kehidupan dia itu sempurna. Dia hidup bergelimang harta. Bagaimana tidak, keluarga dia memiliki banyak perusahaan, jadi tidak heran jika dia hidup mewah.
Dia anak kedua dari dua bersaudara. Dia sangat dekat dengan Abang nya. Jika Abang nya tidak disibukkan dengan kegiatan perusahaan dia akan menemani kemanapun adiknya pergi. Ya Abang nya sangat overprotektif, karena dia pernah mengalami kejadian yang membuat kondisi dia memburuk. Sejak saat itu orangtua dan Abang nya sangat overprotektif dan sangat menjaga dia.
Oh iya, aku belum memperkenalkan sahabatku. Namanya Ratu Azzahra Aceline Bouvier, dia keturunan Arab, Turki, Perancis, dan Indonesia. Arab dan Indonesia dari pihak Mami, sedangkan Turki dan Perancis dari pihak Papi.
Walaupun dia memiliki penyakit, tidak membuat dia menyerah dan putus asa, dia juga memiliki otak yang sangat cerdas, buktinya dia mampu menguasai beberapa bahasa asing. Selain cerdas dia juga baik hati dan sangat dermawan. Walaupun dia terlahir dari keluarga kaya raya, tidak membuat dia sombong.
Dia juga cantik, memiliki kulit yang putih bersih, dan memiliki tubuh yg sangat ideal, juga dia berhijab. Walau dia berasal dari keluarga yang tidak menganut agama Islam semua.
Maksudnya, keluarga Papi tidak semua nya beragama Islam. Ada yang menganut agama Kristen, Budha dan Hindu, bahkan ada yang Atheis.
Walaupun demikian, tidak membuat keluarga mereka terpecah belah. Justru itu membuat mereka semakin erat dan memiliki toleransi yang tinggi. Contohnya saja, saat ada acara besar agama Islam, keluarga mereka diharuskan untuk kumpul dan ikut merayakan.
Tok... Tok... Tok
"Assalamualaikum Kyra" ucap seseorang di depan pintu rumah
"Wa'alaikumsalam" ucapku sambil membuka pintu. Dan betapa terkejut nya aku saat tau siapa yang ada di depan pintu.
"Loe kok ada disini?" tanyaku heran
"Suka suka gue dong" ucapnya
"Loe bilang ke gue besok pulang. Lah sekarang loe ada disini. Gimana sih Zah" jelasku.
Yaps, seseorang itu adalah sahabat lamaku. Dia bilang besok akan ada di Indonesia, tapi nyatanya sekarang ada di depan rumah.
Dia hanya menyengir saja.
Menyebalkan
"Gue mau bikin kejutan buat loe" ucapnya sambil masuk ke dalam rumah
Kelakuannya tidak berubah, masih sama menyebalkan seperti dulu.
"Oh iya, keluarga loe mana? Kok ga sambut gue?" tanya nya sambil duduk di kursi ruang tamu.
Aku juga duduk di sebelah nya
"Pada punya acara. Memang siapa loe sampai disambut?"
"Perkenalkan Namaku Ratu Azzahra Aceline Bouvier, anaknya Papi Peter dan Mami Naura serta adik Abang Al yang paling cantik" ucapnya sambil mengulurkan tangannya.
Aku menepiskan tangannya "Ga peduli" ucapku acuh
"Pura pura ga peduli. Padahal loe peduli banget kan sama gue?" ujarnya geer
"Gue emang peduli, tapi bukan ke loe aja"
"Bohong dosa"
"Kalau bohong dapat pahala semua orang akan bohong"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Billionaire
Novela Juvenil"You're crazy" - Kyra Queensha Zeline "Yes I'm, but I'm crazy cause of you" - Javier Shaquille Amoux Bouvier