Happy reading 🍃🍃
Keesokan pagi nya, senna bangun lebih awal dari biasa nya. Ia bangun jam 05.00 KST. Ia ingin membuat bekal untuk makan siang di kantor nanti. Dan itu hanya nasi goreng. Itulah yang bisa senna buat.
"Selesai! Semoga tuan suka" seru senna.
Ia selesai memasak pukul 06.10 KST. masih bisa istirahat sebentar. Senna kembali ke kamar. Ia bukan kembali untuk tidur tapi ia memilih pakaian yang akan ia pakai nanti.
"Pakai ini saja"
Senna mengambil pakaian yang akan ia pakai. Sekarang ia mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi.
Setelah mandi, senna memakai baju nya sehabis itu, senna memakai sedikit bedak di wajah nya, alis, dan lipstik ke bibir cherry nya.
"Sudah! Ayo Berangkat" seru nya.
🍂🍂🍂
Sampai di kantor, senna langsung menuju ruangan nya.
Dan saat ia membuka pintu ruangan tersebut di dalam nya sudah terdapat seseorang yang sedang fokus pada pekerjaan nya.
"Selamat pagi tuan!" salam senna pada baekhyun.
Baekhyun mengangguk namun pandangan nya masih ke laptop. Senna melangkah ke hadapan baekhyun. Dan baekhyun masih tidak menyadari itu.
"Tuan"
"Hmm" gumam baekhyun.
Senna meletakan bekal yang tadi pagi ia buat ke meja baekhyun.
"I-ini a-ada bekal untuk tu-tuan"
Baekhyun mendonggak, "Kenapa kau memberi bekal untuk ku??"
Senna menjadi gugup mendengar pertanyaan baekhyun, ia mengigit bawah nya. Ia bingung harus menjawab apa.
Sial! Aku tergoda lagi!
"Sudah, jawabnya nanti saja. Kembali bekerja" ucap baekhyun frustrasi. Dengan cepat senna kembali ke meja nya.
Baekhyun mengucek mata dan melihat bekal yang senna letakan tadi di atas meja nya. Ia ingin melihat bekal apa yang senna bawakan untuk nya. Tapi ia urungkan. Ia kembali fokus pada pekerjaan nya.
🍂🍂🍂
Baekhyun melirik jam tangan nya yang sudah menunjukan pukul 11.50 KST yang sebentar lagi menuju jam istirahat. Dan setelah istirahat mereka akan meeting.
"Senna, apa kau sudah siapkan apa yang ku suruh semalam? Untuk persiapan meeting nanti??"
"Sudah tuan" jawab nya di tambah anggukan kepala senna.
"Bagus" gumam baekhyun.
Senna melirik jam kantor di sini yang sudah menunjukan pukul 11.53 KST. Kemudian ia melirik baekhyun yang kelihatan nya sangat fokus pada laptop nya.
Senna menutup pekerjaan nya, ia mengeluarkan map berwarna merah dan dokumen untuk meeting nanti. Senna juga mengeluarkan bekal nya.
"Tu-tuan, saya izin makan dulu" senna bangkit dari kursi dan baru saja ia melangkah dua langkah baekhyun memanggil nya.
"Kau makan di mana?"
"Di kantin tuan"
"Makan di sini, temani aku" ucap baekhyun.
Baekhyun mengambil bekal yang di berikan senna. Senna mendekat pada baekhyun, ia menarik kursi tepat di hadapan baekhyun.
Baekhyun membuka bekal makanan nya.
"Nasi goreng. Kau masak sendiri??"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romance*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...