satu

6 3 0
                                    

"eenngh" mataku perlahan membuka mataku berkedip perlahan ,ingin kusambung kembali tidur siangku,eh ralat soreku ini andai saja tidakmerasakan hawa dingin disekelilingku..

emh,membuatku ingin buang air kecil saja..

"aaahhhh" teriakku, meregangkan otot otot tubuhku yang indah agar kakiku bertambah panjang .

bangun,sambil memandangi keadaan sekitar, mengumpulkan kesadaran yang masih hilang akibat sisa sisa tidur

"e..e..e..lets get it" ngerap ku tiba tiba

aku bangun menyeret tubuh besar ku keluar tak lupa mematikan ac .

tiba tiba aku merasakan guyuran air yang ada diatasku, sial bak pam nya penuh lagi..

jadi,ayahku memang sengaja memasang bak pam di dalam rumah tidak di luar karena ......aku lupa alasanya apa

mungkin saluran penyaluran airnya sulit dipasang di luar, mungkin. jadi insiden jatuhnya air itu sering terjadi dirumah.

tapi ya, tidak adanya kesadaran dari ayahku untuk memperbaikinya membuatku kehilangan kata.

apalagi sekarang aku sendirian di rumah lengkaplah kebahagiaanku.

aku langsung lari untuk mencabut colokan listrik penghubung bak pam itu hingga tak menyadari air disekitarku membuat keseimbangan tubuhku oleng,double sial

"ahhh" tubuhku kini terpeleset sambil merasakan guyuran air,tiba tiba saja aku ingin menyanyikan 'koi mil gaya' film india lawas kesukaanku..

air menetes semakin deras,aku pun merangkak takut kepleset lagi menuju kamarku tempat colokan berada.

"ckleek" (anggap aja bunyi ketika mencabut colokan).

lalu aku mengambil kain lap untuk mengeringkan lantai basah tadi sambil menguap.

"selesai"ujarku.

*********

welcome To MY gAje stoRy

sebagian besar isi dari cerita ini asli dari kehidupam nyata gua.. and, so

seperti kata mantan pacarku

' filo sebastian ' , vote- lah HANYA jika kalian suka cerita ini ..he he

*salam kecup manjahh

♡《kim yong moon》♡


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

home aloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang