Chap 1

827 67 0
                                    

Sebenernya ragu mau nulis cerita ini. Takutnya readers-readers ga suka. Ini emang gue ambil dari cerita May Who, tapi ada yang gue tambah-tambah dikit. Moga suka ya :)

Happy Reading :)

.

.

.

.

.

.

.

Hoshi lagi merhatiin guru yang lagi ngejelasin materi lebih tepatnya cuma ngelongo gatau apa yang diomongin guru soalnya bu guru lagi ngejelasin beberapa rumus matematika. Hoshi mah mana tau, tapi daripada tidur mending dia ngelongo.

"Seok..Seok.. gue bosen banget ni.." Hoshi manggil temennya yang duduk di depan dia.

"Ih lu mah kebiasaan, setiap pelajaran mtk bosen mulu. Perhatiin napa sekali-kali.." Seokmin temen hoshi ngomel kayak emak-emak.

"Ya gimana lagi, gue ga suka pelajaran mtk. Duh istirahat kapan si lama amat.." Hoshi ngedumel gajelas.

Setelah 30 menit Hoshi merhatiin *ralat maksudnya ngelongo akhirnya bel istirahat bunyi.

"Baiklah sekian pelajaran kita hari ini, kalo misalkan ga ngerti kalian bisa samperin Ibu di ruang Ibu ya.." Kata Ibu Siti selaku guru mtk.

"Ga ada bu, kita ngerti kok!" Anak-anak pada serentak teriak gitu, biar si Ibu cepet keluar. Laknat emang:v

"Baik, Ibu permisi dulu.." Bales Ibu Siti singkat.

Pas Ibu Siti dah keluar, Hoshi ngelanjutin gambaran dia yang belom selesai. Lagi serius-serius, tau-tau ada yang nyamperin dia. Bukan Seokmin ya, Seokmin mah dah keluyuran entah kemana ama pacarnya.

"Woi Hoshi.." panggil salah satu anak yang lagi megangin leher Hoshi.

'Duh mati gue, mau ngapain lagi si ni anak >.< ' -batin Hoshi

Jadi yang nyamperin dia tu geng-geng nakal yang suka gangguin Hoshi

"Lu jagain bola ya.." sambil nunjukin smirk-nya yang menurut Hoshi nyeremin.

Hoshi masih diem, dia udah mau jawab tapi leher dia dipegangin kenceng banget. Kayak kecekek gitu. Gimana ga kecekek, orang tangannya gede banget.

"BISA GA!" Bentak Lucas. Ya nama orang yang megang leher Hoshi tadi Lucas.

"I-iya bisa.. bi-bisa.." suara bengek Hoshi:v //apaan dah


Sampe di lapangan Hoshi cuma jongkok-jongkok jagain bola. Sedangkan geng Lucas tadi entah ilang kemana. Samar-samar Hoshi denger suara Wonu lagi nyanyi-nyanyi.

Hoshi nolehin palanya. Ternyata bener itu Wonu lagi ngelatih adek kelas. Secara dia kan ketua.

"Gile cantik banget si Wonu, kapan ya gue bisa pacaran ama dia.." Mulai dah ngayal.

Lagi asyik-asyiknya ngeliatin Wonu, tiba-tiba Hoshi kaget karna ada yang ngambil bola dari tangannya. Si Hoshi panik, tar kalo dimarain sama Lucas and friends gimana :>.

"Woi itu bola gue!" Teriak Hoshi.

Yang dipanggil ngebalik badan. Seketika Hoshi gemeteran, karna yang dia panggil itu gengnya Woojin. Woojin tu ganas banget dibandingin ama Lucas mah Lucas masih kalah.

'Duh mati gue' -hoshi merutuki suara dia yang lancang banget tadi.

Hoshi di samperin sama Woojin.

"Boleh gue ambil bolanya?" Suara Hoshi tiba-tiba ngecil sodara-sodara.

"Punya lu ya?" Tanya Woojin yang ngeliatin Hoshi tajem banget.

Electric Girl (Soonhoon GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang