Oke pertama2 gua mau memperkenalkan diri gua sendiri.
Kenalin nama gua chou tzu-yu atau yang lebih dikenal tzuyu (gua udah lulus sekolahnya,umur gua masih 18tahun) disini itu gua seorang model terkenal dari taiwan bisa di bilang sih model tercantik😆 gua juga CEO di perusahaan ternama dikorea hmm umur gua sih masih terbilang sangat muda buat jadi CEO yaa tapi gua ini punya otak yang sangat cerdass makannya bisa jadi CEO perusahaan.
Hmm tentang keluarga gua. Keluarga gua itu udah cerai semenjak umur gua 3tahun, untuk papah gua dia udah meninggal semenjak sama perempuan lain masih belum jelas sih karna apa. Gua udah putus asa buat nyari buktinya kemana lagi. Ya jadi perusahaan papah gua di wariskan ke gua buat ngelanjutin nya di korea. Karna mamah gua ga bisa karna punya toko butik terkenal di taiwan.
Kalo di korea itu gua terkenal CEO BADGIRL karna gua itu galak,males kalo bangun pagi,suka ikut balapan(meskipun ceo) tapi gini2 juga gua masih punya hati nurani buktinya waktu ada perempuan di copet gua hajar copet nya wkwk. Gua juga punya ilmu bela diri😎 oke sekian dulu kayaknya panjang banget hahaha😂
Ini sahabat gua yang di korea panggilannya yeri dia ini anggota red velvet yang terkenal sama kayak gua😂😇 yaampun dia ini bogel ehh,cempreng suaranya tapi kalo lagi manggung keren abis. Gua sama yeri udah sahabatan dari orok😂 jadi gua tau seluk beluk kehidupannya gimana dia juga tau kehidupan gua.
Kenalin juga ini sahabat gua juga dari orok namanya dahyun dia ini kalo tidur kebo banget mirip gua(beda sama yeri dia suka bangun pagi) tapi otak nya lemot😅 dia anggota twice girlband juga dari korea sama kayak yeri red velvet lah yaa.
Kenalin ini mamah gua nih, cantik kann😎 namanya na hye mi. Apaa yaa mamah gua ini adalah sumber dukungan gua yang paling buat semangat kalo ada di samping mamah gua😆
.
.
.
.
.
.Masih berlanjut kok
MAAFIN YAA KALO ADA TYPO,KESALAHAN NAMA NYA ATAU APAPUN INI CUMAN BUAT WP DOANG
JANGAN LUPA VOTE+COMMENTNYA GAIS❤