Guanlin sama Mimi baru aja sampai di parkiran apartemen . Guanlin langsung bukain pintu mobil buat Mimi yang lagi gendong Eunsoo .
"Eum .. Mimi " entah kenapa Guanlin jadi gugup pas ngomong sama Mimi setelah pengakuan cinta dia tadi ke Mimi . Meskipun Mimi gak ngerespon apa-apa cuma ketawa , Guanlin sih positiv thingking aja mungkin Mimi lagi mikir jawabannya atau belum siap .
"Iya ?"
"Yang tadi .. jangan dianggap serius ya" kata Guanlin khawatir kalo aja Mimi kecewa tapi Mimi malah masang raut wajah kebingungan "yang mana ya ka ?"
"Yang tadi ditaman "
"Emangnya ka Guan ngomong apa ?"
Hedeh kayanya si Mimi udah lupa . Jadinya Guanlin cuma senyum sambil geleng kepala " engga ko .. hehe yaudah , ayo Mimi masuk ke lift biar ka Guan antarin "
--------
"Hah ? Lo nikah ? Kapan pacarannya ? Kenapa tiba-tiba nikah ?" Jihoon yang udah mau pulang karena kerjaannya udah selesai tapi malah ditahan sama Jinyoung terus diajakkin ke cafe dekat rumah sakit .Jihoon kaget karena Jinyoung tiba-tiba bilang dia mau nikah "lo bilang lo gak mau pacaran dan mau fokus kerja aja "
Jinyoung cuma senyum kecut kearah Jihoon "gu..gue gak pacaran " Jinyoung goyangin telapak tangannya di depan Jihoon
"Terus ? Kenapa tiba-tiba nikah .." Jihoon gantungin kalimatnya terus tiba-tiba bulatin matanya didepan Jinyoung "Astaga nyoung ! Lo .. lo ha..hamilin anak orang ?" Nada Jihoon diakhir kalimat menurun jadi bisikkan biar gak ada yang denger .
Jinyoung malah tambah kaget sama penuduhan yang gak masuk akal dari Jihoon "hush ! Engga lah mana mungkin gue hamilin anak orang "
"Terus ?"
"Ya makanya biarin gue jelasin dulu "
"Yaudah jelasin " ini ko si Jihoon kaya pacar yang mau ditinggal pacarnya nikah aja , nada minta jelasin nya tegas banget malahan sambil nepuk meja didepan dia keras .
Jinyoung ngehela nafas nya pelan terus mulai angkat bicara " biasa , dijodohin gue " Jawab Jinyoung singkat
"Kok bisa ?" Jihoon udah masang muka kaya mau nangis aja pas ngeliat Jinyoung mukanya jadi sendu
"Gak tau tuh mama papah gue .. pas gue pulang tiba-tiba udah ada undangan nikahan aja , mana cewenya gue gak kenal lagi " Jinyoung nunduk sambil berusaha nahan tangisnya . Jihoon tau Jinyoung pasti tertekan banget sama keputusan mama papah nya yang tiba-tiba .
"Tapi lu nerima pernikahannya kan ?" Tanya Jihoon . Jinyoung ngangguk .
"Sebenernya sih nyokap gue udah ngode dari dulu . Dia bilang dia mau nimang cucu , mau gue nikah lah apalah " Jinyoung mulai natep Jihoon "dan akhir-akhir ini penyakit jantung nyokap gue kambuh dan berusaha mahamin nyokap akhirnya gue terpaksa nerima perjodohan ini " jelas Jinyoung .
Jihoon natep Jinyoung kasian "sabar ya nyoung .. lo harus yakin pasti Tuhan udah rencanain yang terbaik buat lo , ikutin aja apa kemauan orang tua lo karena itu pasti yang terbaik buat lo " Jihoon mulai dekatin Jinyoung nepuk pelan pundak Jinyoung yang lagi nunduk .
------
"Eh Mimi ? Udah pulang " Chae yang lagi duduk sama Eunjoo di sofa depan tv kaget karena Mimi dateng sambil gendong Eunsoo"Iya ka Chae , maaf ya Mimi baru pulang " Mimi nutup pintunya
"Loh ? Kamu bukannya pergi sama Guanlin , ko sendirian ?" Woojin yang baru dateng dari dapur sambil bawa susu kotak kesukaan Eunjoo bingung ngeliat Mimi sendirian .
Mimi nyerahin Eunsoo ke Chae "iya ka , ka Guanlin nya langsung pulang "
"Oo , yaudah Mi kamu istirahat aja pasti cape maaf kk ngerepotin kamu " suruh Woojin ke Mimi yang cuma ngangguk
"Gak papa ka Woojin , Mimi seneng ko ngurusin Eunsoo "
Woojin sama Chaeyoung cuma senyum . Woojin emang ramah sama Mimi meskipun Mimi itu bukan sepupu dia . Malahan sikap ramah Woojin ke Mimi ngalahin sikap Chae ke Mimi yang notabene nya emang adek sepupunya Chae .
"Jadi itu si Jinyoung beneran mau nikah Chae ?" Tanya Woojin pas dia udah duduk disamping Chae
"Iya , aku juga kaget tiba-tiba dia ngajakkin kami ketemuan terus tiba-tiba bilang mau nikah " jawab Chae sambil kasih asi ke Eunsoo "katanya sih karena dijodohin "
"Asik juga ya " Woojin tiba-tiba ngomong sambil senyum terus nyerahin susu kotak ke Eunjoo yang lagi nonton kartun di tv
"Kenapa asik ?" Tanya Chae bingung
"Ya biasanya tuh ya .. kalo perjodohan gitu kan awalnya mereka gak kenal entar kenal tiba-tiba jadi cinta terus ga mau kehilangan kaya kita assek " Woojin ketawa ngakak
"Ya ampun si Woojin " Chae cuma geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan suami nya " tapi kita kan gak dijodohin "
"Tapi Tuhan yang jodohin Chae " jawab Woojin .
"Tapi aku bingung deh gimana caranya kita bisa ngelakuin itu " Chae masang raut mikirnya sedangkan Woojin lagi mikir gimana jelasinnya
"Oke aku bakalan jelasin .."
🦄🦄🦄
TBCDuh Baebae ditinggal Baejin kawin 😢
Appa Eomma nya Baejin ko tega bener jodohin Baejin 😣
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflict ✔
Fanfiction[Family Book '1][Perkembangbiakan nya Bunting ] --cerita ini berdiri sendiri , tapi kalau kalian belum tau itu siapa ini siapa kenapa Woojin bisa nikah sama Chae bisa baca Bunting . Tapi cerita ini gak murni lanjutan Bunting karena ada beberapa yang...