"Nangis aja semau lo gue siap jadi senderan lo"kinan bangkit dan hendak pergi namun dia mencekal tangan kinan membuat kinan berhenti dan menoleh.
"Gak baik masuk kelas kalo keadaan lo kayak gini. mata lo sebam abis nangis." Ucapnya lalu melepas tangan kinan dan duduk di sofa sambil menepuk sofa untuk kinan duduk. Kinan masih diam. Tangannya ditarik sehingga kinan duduk disampingnya.
"Kenalin gue Faiz Alfarizi" Faiz sambil mengulurkan tangan. kinan menatap tangan faiz bingung. faiz memutar bola matanya malas akhirnya meraih tangan kinan paksa.
"Kita udah pernah ketemu. Tapi gue gak tau nama lo siapa." Faiz yang enggan melepas tangan kinan."Na-nama gue kinanty" kinan mulai bersuara.
"Ooh kinanty"
"panggil aja kinan" sahut kinan.
"Kenapa lo nangis?" tanya faiz menatap kinan. sedangkan kinan menatap lurus kedepan.
"Ehem.. " dehem faiz membuat kinan menoleh.
"Gak papa" ketus kinan.
"Yaudah kalo lo gak mau cerita. mungkin itu privacy lo" Faiz menatap lurus kearah depan sama seperti kinan.
"Lo kelas berapa?" Tanya faiz menoleh kearah kinan. namun kinan masih enggan menoleh kearah faiz.
"XI Mipa 2" kinan menoleh kearah Faiz. mata mereka bertemu cukup lama. Namun faiz langsung mengalihkan pandangannya.
"Lo mau masuk kelas gak?" tawar faiz. kinan menggeleng "Gue bolos jam pertama aja. Takutnya kalo gue masuk kelas gak konsen" kinan sedikit tersenyum kearah faiz. Faiz tersenyum.
"Gue temenin ya" faiz menawarkan diri dan menghadap ke kinan. membuat kinan gugup.
"Gak usah gugup gitu. Gue gak akan gigit lo kok. Palingan nyosor lo" kinan melotot dan berdiri tiba tiba..
"Issh gak lah gue bercanda kinan." faiz menarik tangan kinan untuk duduk kembali. kinan menurut. entah kenapa dia merasa nyaman saat ini. masalah nya hilang seketika.
"Udah lo kekelas aja. gue sendiri disini"
"Beneran? Gue denger sih ya katanya di rooftop ini angker. pernah sih ada yang nangis disini. tuh bulu gue pada berdiri saking merindingnya gue" Kinan menoleh sekitar dan mengelus leher belakangnya yang tertutup rambut panjang kinan.
"Lo jangan nakutin gue sih iz. Gue beneran takut" lirih Kinan. menusul faiz berdiri.
"Gue masuk kelas aja deh." kinan mulai berjalan namun faiz mencegah nya dan menarik tangan kinan keras sehingga kinan menabrak bidang dada faiz. Kinan menoleh keatas rahang faiz yang tegas. bulu mata yang lentik dan hidung yang mancung.
"Gue tau gue ganteng. jangan liatin gue. kalo gue baper lo mau tanggung jawab?" ledek faiz melepas pelukan nya.
"Lagian lo modus!" sewot Kinan. Faiz hanya terkekeh melihat kinan salting.
Cantik. lucu juga
begitu lah batin faiz.Praaang! benda jatuh membuat kinan kaget dan reflek memeluk faiz erat dan menutup matanya.
Kinan bisa merasakan jantung faiz yang bergetar hebat. dan kinan baru menyadari kalau kinan sedang memeluk faiz. kinan mundur menunduk malu. sama dengan faiz jantungnya yang tidak bisa tenang.
Canggung
"maaf" lirih kinan menatap faiz. demikian dengan faiz menatap kinan lekat. Pertemuan kedua yang membuat hati faiz bergetar hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinanty [Completed]
Подростковая литератураKa-kamu sekolah disini? pindah kapan? anak baru?" tanya kinan bertubi tubi. "kamu yang anak baru" balasnya duduk dibangku taman, "Hah?" kinan tak paham. "aku udah sekolah disini satu tahun lalu" Kisah kinanty, Seorang gadis bernama kinanty yang s...