Hari ini adalah hari pertama geng bangtan masuk ke sekolah, sebagai murid baru. Karena geng bangtan itu sangat terkenal jadi sudah banyak murid yang mengenalnya. Tapi ini malah dianggap bencana oleh geng Exoh, karena geng yg mempunyai anggota tercogan dinobatkan pada geng Exoh, tapi mereka resah takut anugrah nya sebagai geng tercogan tergantikan oleh geng bangtan.
Mobil para geng bangtan datang
Semua murid heboh, karena itu."Ya ampun gue udh ga sabar tau ngeliat muka ganteng nya Taehyung!!"
"Eh gue udh ga sabar astogeh liat muka pacar gue si jungkook"
"Akhirnya impian gue buat ketemu si suga yg ganteng bin swag tercapai:')"Yaa itu lah bacotan para gadis gadis sma yang alay nan lebay, seperti author.kkk:v
Para anggota bangtan pun sudah melewati koridor, dan melihat kebanyakan para gadis yang melihat mereka.
"Omegyat omegyat omegyattttt!!!! Para suami gue astagaaa cogan semua anjirrrr!!!!"
"Diabetes gue anjirr!!"
"Pen pingsan gue rasanya njengg!!"Diantara para gadis para geng tuwais pun kepo dan melihat apa yg sebenarnya terjadi.
"Eh ada apaan si! Bacot anjir!" Kata Mina kesal.
"Tau tuh pada alay" Kata Tzuyu yg juga kesal.
"Eh lu, ada apaan nih!" Kata Jungyeon bertanya pada salah satu manusia:v
"Eh ini nih ada suami gue yg jadi ank baru di sekolah ini!" Kata si manusia nya yg pasti berjenis kelamin perempuan.
"Gue tampol mau! Jawab yg bener sat!" Kata Nayeon yang hampir mau nampol tu manusia.
"Eh iya sorii sorii jan galak galak dong, itu tuh ada anak bangtan"
"Bangtan? Bangtan siapa?" Kata momo bingung.
"Ah bodo lah lu liat aja tuh sendiri!"
Kata tu manusia dengan tampang nyolot nya.
"Jehh kecebong, belom pernah di sleding ama gua!" Kata Sana kesal.
"Gue penasaran, yuu girls liat"Kata Chaeyoung mengajak teman temannya"Astagaa, jadi itu yang namanya bagtan!!!"Kata Dahyun kaget dengan ketampanan mereka
"Anjir lebih ganteng ternyata dari suami gue sehun!" Kata tzuyu yang emang dia suka sama Sehun dan ganjen banget sama sehun(blm pernah di sleding sama author-_-)Dan.
Geng bangtan sekelas sama receh squad, wagelaseh udah ngebayangin lah yaa enak bat udah ada exoh ada bangtan pula:'v
Masuk kelas, pak Ten pun memperkenalkan satu per satu anggota bangtan pada muridnya.
"Mantap dahhh, semoga gue tetep di nobatkan murid tercogan dah sama murid disini" Kata Kai resah.
"Selaw ae lah kai, kita itu tetep tercogan. Mereka? Gak ada apa apanya, gue sentil juga jatoh" Kata Sehun sombongnya.
"Ya juga sii hun, ya gak soo?"Kata baekhyun nanya D.O
"Ya serah lu pada"Kata kyungsoo singkat dan padat.ISTIRAHAT.
saat istirahat geng receh squad langsung menuju ke kantin bersama dengan geng Exoh.
"Eh sin menurut lu mana di anggota bangtan yang paling ganteng?" Kata Rara bertanya.
"Emmm.. Kalo menurut gua si gantengan bapak gua"Kata sinta ngelawak.
"Garing njir lawakan lu" Kata Nanda dengan muka datarnya.
"Gue serius anjir! Menurut lu yang mana sin!"Kata Rara sambil teriak teriak.
"Bacot aja lu kadal, menurut sinta yang paling ganteng itu gua"Baekhyun yang kegeeran.
"Najis" Kata sinta.
"Yang bener ihh jawab!!"
"Lu kenapa sih bacot aj-" Omongan sinta terputus dengan omongan taehyung anggota bangtan yang tiba tiba nongol.
"Yang paling ganteng itu gua" kata taehyung yg di ikuti aggota bangtan di belakangnya.
"Lu siapa?"Kata Sinta bodo amat ngeliat cogan.
"Ih cantik cantik galak amed sii" Kata jungkook ngeledek.
"Bodo amat"batin sinta.
"Oiya gua dateng kesini cuma mau kenalan ko sama kalian" Kata jin menjelaskan.
"Eh guys kita pergi aja kuy, kaya nya suasananya kurang seru" Kata chanyeol yang ditekankan setiap katanya.
"Eh pada mau kemana?!" Kata hamas yang ga rela 'CEYE' nya pergi.
"Eh iya sini aja sii ngapain pergi, lu mau makan nya sama geng tuwais?" Kata Mayang yg ga rela juga.
"Gak ah mager disini kayanya panas"Kata chanyeol lagi
"Udh si cey di sini aja udh pewe ni gua"Kata sehun mager pindah, ya karena mau deketin si sinta juga, karena dia udah mulai suka sama sinta dan bakalan ngejalanin pedekatenya.
"Yaelah yowis lah duwe batir sing mageran" Kata chanyeol dengan tampang polosnya
"Wis lu bisa bahasa jawa juga bro"Kata xiumin kagum.
"Pasti dia belajar sama bebek gua, ya kan jujur lu udh!" Kata chen.
"Paan si budu lah ga denger make masker" Kata chanyeol lagi.
"Eh dari tadi kita blm kenalan lho!"Kata jhope.
"oh iya gue mayang dari geng receh squad"
"Gue Sinta."
"Gue Hamas."
"Gue Rara."
"Gue syifa."
"Gue wieke."
"Gue NANDA yg paling holkay di receh squad""Paan si lo nan receh" Kata syifa.
"Hehe"Nanda yg cuma bisa nyengir doang kek kuda.
"Oiya gue boleh ga minta id. Line kalian?" Kata Jungkook.
"Maaf gue gabisa kasih id line gue kesembarangan orang, yang blm sepenuhnya gue kenal." Kata Sinta dengan swag nya.
"Id line gue aja mau?"Kata rara nawarin.
"Eh maaf gausah repot repot gua minta nya ke sinta doang Ko"kata Jungkook.
Rara langsung sedih gitu.UDH PULANG SEKOLAH
"Eh girls kita naik apaan nih kan mobilnya nanda masih di Bengkel?"Kata hamas bingung.
Tiba tiba exoh pun datang untuk menawarkan bantuan pada mereka, ya emang karena besok hari libur jadi semua anggota membawa mobil pribadinya sendiri sendiri, karena besok mereka akan pulang ke rumah orang tuanya.
"Mobil kalian masih di bengkel ikut kita aja gimana?" Kata kai nawarin.
"Yaudah gue ama sinta!" Kata sehun langsung rebut.
"Ama lu ogah!" Kata sinta males.
"Lu jadi cewe mageran amed pokoknya lu sama gue"
"Ydh lah serah lu!"
"Gue ama hamas"Kata chanyeol yg hampir bikin hamas mau ngefly.
"Gue ama rara yaa"Kata xiumin yg langsung gandeng si rara(apa kabar su rara masih sehat kan di gandeng umin:v)
"Gue ama syifa aja deh kalau sinta ama lu hun"Kata baekhyun yang langsung ngajak syifa ke mobilnya
"eh gue ama lu yaa soo"Kata mayang.
"Ya" kata kyungsoo singkat
"Nan, gue ama lo ya"Kata suho ngajak nanda.
"Oh ya ho"
"terus gue sama elu, si alay?!" kata kau yang langsung melotot
"Yaudah terima aja si kai"kata chen ngeledek.
Si wieke mah kesenengan tu anak.
"Yaudah deh lo ama siapa chen?"
"Tenang gue ama bebek gua tuhh"Jangan lupa voment yah gais💕
Salam manis dari istri sah nya oh sehun😘💓
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS KOSAN FANGIRL
Short Storyceritanya gajelas gais jangan dibaca:v Dapat menimbulkan = *~Kejang kejang *~Imajinasi yang berlebihan *~Mendekati level gila:'v *~Muntah muntah:'v