🎈Sebelum Festival Sekolah🎈

326 31 4
                                    

Setelah kemarin pulang dari Lotte World sekarang sudah waktunya masuk ke sekolah.

Hari ini hari Kamis dan seminggu lagi akan ada festival sekolah jadi hari ini akan diberitahu festival apa itu.

"Karena seminggu lagi akan diadakan festival sekolah, jadi kami disini akan memberi tahu apa itu festival sekolah."-Jong Ki, anggota OSIS.

"Baiklah, kami mohon kalian diam dulu dan dengarkan penjelasan kami."-Hye Kyo, anggota OSIS.

Jong Ki dan Hye Kyo menjelaskan panjang×lebar×tinggi.
Bahwa festival sekolah itu diadakan setiap tanggal 15 di bulan Juni.
Festival itu akan ada karnival couple, karnival halloween, karnival food & drink, karnival profesion dan lain lain.

"Woaah!!"-Murid kelas 10 A.

"Jungkook, mm.. namamu Jungkook kan?"-Hye Kyo menunjuk Jungkook.

"Ne."-Jungkook.

"Nanti kau ikut aku."-Hye Kyo.

'Bocah ini.. punya gigi kelinci seperti anak kelas 10 C tadi.. sepertinya cocok untuk karnival couple..'-Hye Kyo.

"Mm.. ne."-Jungkook.

10 menit kemudian penjelasan sudah selesai.
Jungkook mengikuti Hye Kyo ke sebuah ruangan.
Ruangan itu bertuliskan 10 C.

"Sebentar kau tunggu sini."-Hye Kyo.

"Ne."-Jungkook.

Kemudian Hye Kyo keluar kelas membawa Nayeon.
"Owh Kookie-ya."-Nayeon.

"Ne, Nayeon. Kak Hye Kyo ada apa?"-Jungkook.

"Owh jadi kalian sudah saling dekat ya? Ikutlah denganku ke ruang OSIS ada yang perlu dibicarakan."-Hye Kyo.

"Baiklah."-NayKook bersamaan.

Dari jauh 2 yeoja alias Eunha dan Umji itu menguping dan akhirnya menututi mereka ke ruang OSIS dan mendengarkan perbincangan penting Hye Kyo dan NayKook.

"Sst.. ayo.."-Umji.

"Sip.."-Eunha.

Di ruang OSIS...
"Begini, tadi aku sempat lewat kelas 10 C dan melihat keadaan kelas yang heboh gembira karena kabar festival yang menyenangkan."-Hye Kyo.

"Lalu aku melihat Nayeon tertawa memperlihatkan gigi kelinci nya yang sangat imut."- sambungnya.

"Apa hubungannya dengan festival?"-Nayeon.

"Dan apa hubungannya denganku?"-Jungkook.

"Hmm, aku tadi mengamati kalau Jungkook juga punya walaupun tak sedetail Nayeon."-Hye Kyo.

"Ya,, kau benar.."-Jungkook.

"Karena aku penyuka kelinci, jadi kupikir kalian patut ku masukan ke karnival couple. Tepatnya bunny couple."-Hye Kyo.

"Bunnycouple?"-NayKook serempak.

"Sepertinya kalian memang couple, karena selalu kompak."-Hye Kyo menggoda.

"A.. ani.."-Nayeon.

"Kebetulan aku punya kostum bunny couple putih. Aku mau kalian memakai ini saat festival besok. Jeongmal.."-Hye Kyo.

"Ba.. baiklah.. kebetulan juga kami punya pernak pernik kelinci di rumah.."-Jungkook.

"Sudah kuduga kalian ini couple."-Hye Kyo.

"Hehehe.. owh iya kak lanjutkan penjelasannya.."-Jungkook.

"Nanti akan ada lomba ke kompakkan. Couple yang kompak akan diberi hadiah. Mereka akan diuji nantinya. Tentu saja masih rahasia."-Hye Kyo.

"Sebentar.. pakai kostum ini? Bukannya ini sangat sulit untuk bergerak selain berjalan?"-Jungkook.

"Tenang saja, nanti ada sesi ganti baju bersama couple. Eits jangan mikir aneh aneh!"-Hye Kyo.

"Eoh.. ani.."-Jungkook.

"Baiklah. Apa kalian paham?"-Hye Kyo.

"Baiklah kami paham!"-NayKook serempak.

"Dasar benar benar bunny couple. Ahahaha.."-Hye Kyo.

"Aahahaha.."-NayKook.

Diluar ruangan..
"Gak bisa dibiarin! Kenapa juga tuh OSIS milih si culun jadi couplenya pangeranku?"-Eunha.

"Gak tau, harusnya tuh Jungkook bercouple denganku! Bukan sama gadis culun!"-Umji.

"Iiiihh sebel deh! Si culun itu mesti ku apain sih!!!"-Eunha.

"Dasar culun gak ketulungan!! Dasar yeoja aneh!! Dasar perusak hubungan!!"-Umji.

Tentu saja mereka menahan teriakan decak sebal itu agar tidak ketahuan.

Mereka berdua pergi dari situ dengan keadaan mengacak rambut frustasi.

Pesan moral for they :
Sekolah nyari ilmu balapan sehat unggul"an nilai bukan nyari pacaran apalagi balapan nikung temen.

Back to NayKook..
Hari ini Jungkook memutuskan main kerumah Nayeon sebentar sebelum pulang.

"Kita pulang bareng yuks, aku mau main ke rumahmu."-Jungkook.

"Ok deh, kita naik apa? Aku gak bawa sepeda gegara bocor bannya."-Nayeon.

"Naik bis aja. Mobilku di service."-Jungkook.

"Sip."-Nayeon.

Jungkook menggandeng Nayeon dan dari belakang tampak seseorang sengaja menabrak gandengan itu.

Bruk!
"Yerin?"-Nayeon Jungkook bersamaan.

"Ah mianhe.. aku tersandung."-Yerin.

"Gak usah pura pura. Kau pasti ada maksud!"-Jungkook.

"Udah Kook gak apa apa, udah minta maaf."-Nayeon.

"Akhirnya kamu peka ya Kook. Eh culun ngapain kamu pegang tangan pangeranku?!"-Yerin menatap Nayeon.

"Jung-"-Nayeon.

"Apa?! Mau nuduh Jungkook ku?!"-Yerin.

"Yerin!"-Jungkook.

"Hah.. kamu membentakku?"-Yerin.

"Kau yang bentak Nayeon duluan. Iya aku yang gandeng kenapa?! Cemburu? Sorry, aku calonnya Nayeon bukan calon penyihir kaya kamu! Ayo Nay."-Jungkook menarik tangan Nayeon dan pergi menuju halte.

"Nayeon!!!!!"-Yerin.

Di halte..
"Mianhe.. Nayeon-ya.."-Jungkook menunduk.

"Ne.. gwaencanha.. tak perlu dipikirkan. Bisnya udah mau datang ayo bersiap."-Nayeon menghangatkan suasana.

"Kau tidak marah?"-Jungkook.

"Untuk apa aku marah? Kau kan sudah membela ku. Ya walaupun kau seharusnya tidak membentaknya.."-Nayeon.

"Gomawo, Yeon-ya."-Jungkook.

"Nado."-Nayeon.

Bis 07 sudah berhenti tepat di depan mereka.
Nayeon dan Jungkook menaiki bis itu dan menuju kerumah Nayeon.





Lanjut?
Ok deh.
Jangan lupa voment ya😉
Gomawo~~

Love At SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang