Semakin dewasa semakin malas untuk memikirkan hal bernama cinta.
Ada banyak hal yang harus dikejar terlebih dahulu, cita-cita, membanggakan orang tua, serta persiapan untuk akhirat kelak.
Bukan karena putus cinta sebab aku ingin hijrah, tapi karena hijrahlah aku putus cinta.
Tak apa, masih ada Allah yang pasti di cinta, jika di dalam hati sudah ada Allah, maka hal-hal lain akan sangat mudah di jalani.
Tugas menjadi seorang mahasiswi di semester 7 membuat banyak mahasiswi ingin menikah lantas merasa lelah berkuliah. Padahal menurutku lebih susah menjalani rumah tangga daripada menyusun skripsi.
Aku yang cuek atau hanya mereka yang berlebihan merasa bahwa skripsi itu beban. Aku juga pernah membaca bahwa lebih baik pilih jurusan yang sesuai passion daripada pilih nama kampus yang terkenal karena ingin merasa hebat.
Oh ya kenalin aku Adeeva Haura, seorang mahasiswi manajemen bisnis, aku masuk kesini awalnya karena emang suka hal berbau bisnis, terlebih karena papa adalah seorang pebisnis.
Itu dulu sih, sekarang lebih senang belajar hal berbau agama rasanya selalu tentram. Alhamdulillah skripsi sudah di ACC tinggal sidang saja lagi.
Aku juga bekerja di salah satu cabang perusahaan papa, tepatnya di cafe dan resto, Why? Ya suka aja sama suasana restoran dan aku ingin menyajikan masakan khas daerah di seluruh Nusantara yang sudah aku tambah dan ubah gaya plettingnya agar terlihat lebih mewah, beberapa menu juga ada yang modern tentunya dibuat oleh aku. Nah aku juga berbakat menjadi seorang chef bukan? Jadi aku menjadi direktur di cabang cafe dan resto milik papa sangat cocok dengan passion aku yaitu suka memasak dan berbisnis.
Setelah wisuda nanti kesibukanku adalah berbisnis dan tentunya kajian. Aku juga ingin tahu bagaimana muamalah yang benar itu bagaimana dan sejenisnya.
Hidup bukan tentang yang penting ada duit, tapi apakah halal? Dari cara mendapatkannya serta proses produksi itu sendiri.
- To Be Continued -
Setelah sekian purnama akhirnya akun ini bisa ke akses lagi, oh ya ceritanya juga saya revisi.
Semoga suka ya...Sanggau, 31 Mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Takdir
Spiritual" Bukan menikah solusi daripada menyelesaikan beban studi itu, tapi adalah dinikmati dan di kerjakan. Oh ya urusan cinta itu tak perlu risau di pikirkan lantas pacaran, lebih baik ta'aruf aja " - Adeeva Haura " Berprofesi sebagai seorang arsitek mem...