Tentang Twice

7.4K 174 0
                                    

Twice adalah girl grup baru dari JYP entertaiment yang terbentuk dari program yang bernama "SIXTEEN" yang tayang di MNET.setelah mulai tayang tanggal 5mei lalu,akhirnya pada tanggal 7 juli JYP mengumumkan 9anggota atau member yang lolos untuk didebutkan sebagai girl grup baru.9member itu yaitu jihyo,nayeon,chaeyeong,jungyeon,mina,sana,dahyun,Tzuyu,dan momo.pada awalnya grup ini hanya mempunyai 7 anggota (minus momo dan Tzuyu).namun tzuyu masuk karena sebelumnya telah mencuri banyak perhatian dan memiliki voting paling tinggi.sedangkan untuk momo,sebelumnya dia sudah tereleminasi dan park jin young ingin sekali melihat momo debut dengan alasan kemampuan tariannya sangat luar biasa.

TWICE akhirnya berhasil debut pada tanggal 20 oktober dengan album mini pertama bertanjuk 'the story begins'. dengan pemimpin track "Like-OOH-AAH".lagu tersebut merupakan ciptaan dari komposer berbakat black eyed pilseung yang diketahui sukses membuat lagu "ONLY YOU"yang dibawakan oleh Miss A.video musik "Like OOH-AAH" berhasil ditonton lebih dari 45 juta kali per april 2016 dan juga memecahkan rekor sebagai MV debut paling banyak ditonton menggantikan 2NE1 dengan MV-nya "FIRE".

  Pada tanggal 25 april 2016.TWICE comeback dengan album mini keduanya bertanjuk "Page Two"album mini keduanya tersebut berisikan total 7buah lagu dengan lagu terdepannya "Cheer UP".video musik "Cheer Up"berhasil ditonton lebih dari 10juta kali dalam waktu 5hari saja.TWICE berhasil meraih trofi pertamanya diprogram musik MNET M!countdown pada tanggal 5 mei dan diikuti di Music Bank dan Inkigayo.

  Pada tanggal 23 september 2016,TWICE akhirnya merilis warna official grup,apricot dan neon magenta.5 hari kemudian JYP mengumumkan bahwa TWICE sedang mempersiapkan comeback nya pada bulan oktober.kemudian pada tanggal 19 oktober,TWICE mengungkapkan official lightstick mereka dengan nama "Candy bong".nama tersebut terinspirasi dari lagu "Candy Boy" yang ada dalam album mini pertama mereka.memperingati setahun debut,TWICE merilis lagu baru berjudul "One In A Million"pada 20 oktober.Lagu tersebut masuk dalam track ke 7 dialbum mini ketiga TWICEcoaster:LANE 1 yang baru resmi diluncurkan pada tanggal 24 oktober.Dalam album mini ketiganya,mereka memilih lagu "TT" sebagai titel nya.

Pada awal tahun 2017,JYP mengungkapkan bahwa Twice akan menggelar konser solo perdana sejak debut pada bulan oktober 2015 lalu.konser tersebut bertanjuk "TWICE 1st Tour:Twiceland the Opening"yang digelar pada tanggal 17-19 febuari 2017.seminggu kemudian,JYP mengungkapkan Twice akan merilis album special setelah menggelar konser perdana.album special tersebut resmi dirilis pada tanggal 20 febuari 2017 berjudul "Twicecoaster lane 2"dengan lagu terdepanya "knock knock".

Pada bulan febuari 2017,Twice mengkonfirmasi akan debut dijepang pada tanggal 28 juni 2017.lagu lagu mereka yang menjadi hits seperti like ooh aah,cheer up,dan TT juga akan masuk dalam album debut dijepang.namun,sebelum debut dijepang,Twice terlebih dahulu comeback dulu dikorea.mereka pun meluncurkan album mini keempatnya bertanjuk "signal"pada 15mei dengan lead single "signal"yang merupakan ciptaan dari Park Jin Young,yang tak lain merupakan CEO dari JYP entertaiment.album penuh pertama mereka bertanjuk "Twicetagram"dengan lead single "likey"resmi diluncurkan pada tanggal 30 oktober 2017.tak berselang lama,Twice comeback dengan lagu baru berjudul "Heart Shaker".lagu tersebut merupakan bagian dari album repackage pertama berjudul "marry & happy"yang resmi dirilis pada tanggal 11 desember 2017.

Nama grup:Twice
Label:JYP entertaiment
Jumlah anggota:9(5korea,3jepang,dan 1taiwan)
Debut:20 oktober 2015
Lagu Debut:Like OOH-AAH
Fan Club:Once
Warna:Apricot dan neon magenta
Motto:One In A Million

Biodata Twice + Lirik LaguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang