36. tzuyu's secret pt.1

1.1K 159 27
                                    

"Kebiasaan lo tuh, berburuk sangka." Komentar Jihoon sambil mengunyah buah stroberi, program diet katanya.

yeri ngetuk-ngetuk meja, "this isn't right....tapi gua nggak kaget juga tzuyu nyembunyiin sesuatu."

"Lo kok biasa aja? Nggak takut Jungkook sama tzuyu ada apa-apa?"

"Gua gini-gini tuh friendship comes first ya." Yeri nepuk dadanya.

"Meh." Cibir jihoon.

Yeri yang kesel denger cibiran Jihoon langsung ngerebut kotak bekal isi stroberinya, "daripada elu, food comes first!"

"Balikin, yeeeer."

Doyeon langsung nyomot tiga sisa stroberi dan masukin semua ke mulutnya.

"Nih ambil nih, kalo bisa." Kata doyeon.

Yeri ngakak dengan kelakuan barbar Doyeon. Dia lagi monyong-monyongin mulut ke Jihoon.

"gua ambil beneran, nangis lo." Kesal jihoon.

"E e e e gendats, nggak boleh gitu." Yeri menggoyang-goyangkan telunjuknya, makin ngeledek jihoon.

"UDWAH AH LHAGI SERIUSH INI..." omel doyeon, masih ngunyah stroberi.




***




"tzuyu, udahan nangisnya. Ini udah satu jam."

"Tapi dia nyakitin kak yugyeom!!!"

Yugyeom mendesah lelah.

Its not even a big deal.

Dia sama Yerin cuma berantem karena Yugyeom lupa peringatan tiga bulan mereka.

Well, ini bahkan pacaran terlama dalam hidup Yugyeom.

Dan sekarang Yugyeom bakal kembali jomblo karena dia baru aja meluk Tzuyu di depan pacarnya itu.

"Tzuyu, kamu udah janji."

Tzuyu mengangguk, "....bakal dewasa, nggak egois." Ucapnya.

Yugyeom mengangguk.

Tzuyu menunduk, dia baru aja melampiaskan emosi di depan pacar Yugyeom, lagi.

well, iya, cowok misterius yang selama ini nggak pernah diceritain Tzuyu ke teman-temannya itu adalah Yugyeom.

Teman kecil rasa abang yang dijodohin sama Tzuyu.

Tzuyu diem-diem sayang banget sama Yugyeom, tapi unfortunately cowok itu masih menolak mentah-mentah perjodohan mereka.

Apalagi orang tuanya yang mengelu-elukan Tzuyu karena papinya salah satu donatur terbesar kampus.

"Terus apa yang barusan? Lupa?"

tzuyu kembali meringis. "Aku nggak bisa liat kak yugyeom disakitin...."

That's it

Sebelum tzuyu kembali nangis, Yugyeom nyalain mobilnya.

Because he also can't bear it to see her cry




***



Jungkook sibuk makanin kebab sama kentang.

Sementara Yeri sibuk ngeliatin Jungkook.

Jungkook salting.

"kok nggak makan?"

"...kenyang liat kakak makan." Ledek yeri, "laper banget ya?"

Yeri terkekeh ngeliat Jungkook nggak berhenti ngunyah, baru banget ngajakin dia ngomong.

Yeri kira dia bakal dianggurin doang sampe kebabnya habis.

"Hehe. Iya, belom makan siang." Jungkook nyengir kelinci.

"Ya ampun, kasian kak jungkook."

Yeri santai ngucapinnya dengan kedua tangan bertopang di dagu.

Yaelah.

Dia nggak mikirin Jungkook yang dengan segenap hati menahan diri buat nggak nyulik Yeri.

Gemes nyet.

"Lucu banget sih..." gumam jungkook dengan suara pelan, tapi masih kedengeran sama Yeri.

"Kakak lebih lucu. Hehe."

kalau ada Jihoon sama Doyeon disini, mungkin mereka bakal jambak-jambakan menahan geli.

"Oiya, kakak kenal kak Yugyeom?"

Jungkook ngangguk. "Temen deket dari jaman SMA."

"Ganteng ya?"

Jungkook nyaris keselek. "Kamu sama tzuyu tuh kenapa sih..."

"ya kan emang ganteng. Kenalin dong."

"Enggak usah, tzuyu yang tunangannya aja nggak dianggep."

"Apanya? Tunangan?" Tanya yeri dengan mata melotot.

Jungkook menelan ludah, baru sadar dia kepancing omongan Yeri. "emang....kamu nggak tau?"

Wajah yeri yang tadi senyam-senyum bak gadis jatuh cinta langsung berubah serius, bikin Jungkook ciut.

An important note, Seorang Jungkook gampang ciut ke Yeri doang.

"Kakak tau darimana mereka tunangan?"

"Itu....."

Yeri yang liat jungkook mulai ragu-ragu, langsung nyeplos. "Pantesan ya kakak sering ngobrol sama tzuyu di belakang aku."

"Nggak gitu, yer. Kita tuh cuma sering curhat karena sama-sama bertepuk sebelah tangan....."

Jungkook cepet-cepet minum coca-colanya, menetralisir rasa malu karena baru aja keceplosan.

"iya, iya, percaya." Kata yeri.

Cewek berambut panjang itu berdehem, ".....Lagian siapa bilang kakak bertepuk sebelah tangan?"















fyi:

Jungkook lagi gigit sedotan buat nahan giginya supaya nggak nyengir








💜💜💜






UNCHHHHH

KAPALKOEEE ⛵⛵⛵⛵

Long time nggak update :(

Buntu ide banget sumpah akhir akhir ini, untuk tzuyu masih ada part 2 nya yaaa guys

but this time.....masih ada stok chapter buat update,
jadi plis plis plis plis comment dong buat penyemangat hehehehe

Kalian kangen siapaaaaaa?

bubbles | ft. 99 liners [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang