Eighth

4.6K 538 44
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.
Typo's

Sehun membawa Kyungsoo ke apartement miliknya, entah bagaimana bisa ia membawa Kyungsoo yang notabanenya sangat susah untuk didekati, bahkan ketika sudah didapatnya Kyungsoo akan bersifat menjauh. Namun entah kenapa suasana hati namja mungil ini bisa ia taklukan bahkan ia bisa membawa pulang keapartement miliknya hanya dengan sedikit rayuan penenang.

Kyungsoo pun masuk tanpa ada rasa curiga sama sekali, ia hanya butuh teman penenang untuk dirinya karena ia melihat Suho beserta Chanyeol yang sedang berbicara dengan para colega dan sangatlah tidak sopan memotong pembicaraan mereka. Maka dari itu ia pun menerima ajakan Sehun dan entah kenapa ia begitu mempercayai Sehun ketika suara berat nan husky miliknya menyapa indra pendengaran Kyungsoo dan itu sangat membuatnya nyaman.

Kyungsoo dipersilahkan duduk didapur milik Sehun yang didesain dengan berbentuk bar sangat keren, dan Kyungsoo benar benar terpesona dengan bentuk dapur seperti ini. Ia tak menyangka bahwa Sehun menyukai bentuk dapur seperti ini, ia merasa seperti berada didalam sebuah bar dengan tumpukan berbagai macam wine di hadapannya yang bisa ia lihat memiliki harga yang sangat fantasis.

 Ia tak menyangka bahwa Sehun menyukai bentuk dapur seperti ini, ia merasa seperti berada didalam sebuah bar dengan tumpukan berbagai macam wine di hadapannya yang bisa ia lihat memiliki harga yang sangat fantasis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suho melirikkan pandangannya kearah seluruh penjuru, ia bingung setelah pesta selesai, ia sama sekali tak melihat Kyungsoo. Ia berfikir apa Kyungsoo sudah pulang, ia pun langsung bertanya pada penjaga yang berada didepan pintu pesta.

Setelahnya ia menganggukkan kepalanya, ketika mendengar jawaban penjaga bahwa Kyungsoo peegi bersama seorang lelaki.

Siapa ? Fikir Suho.

Namun sesaat ia pun kembali melanjutkan pesta, karena ia tahu Kyungsoo bukanlah anak kecil lagi. Mungkin rekan bisnis Kyungsoo karena ia tahu Kyungsoo takkan bersama seseorang yang tak ia kenal.

.
.
.

"Kau ingin minum apa ?"

Perntanyaan Sehun membuyarkan lamunannya yang melayang melihat dapur Sehun, hingga ia pun tanpa sadar mengerjap lucu yang membuat kekehan kecil serta senyum tipis keluar dari bibir Sehun dan itu sekali lagi membuat Kyungsoo diam.
Sial! Dia tampan sekali. Rutuknya dalam hati yang masih melirik Sehun menunggu jawaban darinya.
"Aku ingin - beer, tapi - dingin"

[6] Mr. Oh ; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang