Kiss

160 5 0
                                    

Melody masih memeluk farish dengan beruraian air mata...setelah lelah dengan menangis kini terlihat wanita mungil yang cantik seperti malaikat itu tertidur pulas di balik selimut putih tebal....

Farish duduk di sofa memandangi wajah melody.."bagaimana bisa lelaki bodoh itu mengalahkan ku...hmmmmmm"

Flash back on..

Terlihat seorang lelaki tampan dengan jas dan sebuket bunga mawar merah di tangan nya,lelaki tampan itu terus mengulum senyum nya bahagia,bagaimana tidak setelah lama tak bertemu setelah penolakan saat itu,kini dia kembali ingin mendekati wanita yang pernah membuat nya tergila-gila...

Lelaki bernama farish itu sedang berdiri di depan rumah seorang wanita mungil,setelah melody mengalami kecelakaan atau lebih tepat nya selamat dari pembunuhan,melody baru saja mengalami guncangan setelah kehamilan nya terancam bahaya dan janin nya mengalami cacat,farish datang ingin menjadi lelaki untuk mendampingi melody...

"Selamat malam yuna" sapa farish dengan senyum mengembang membuat lelaki tampan itu tampak semakin manis...

"Selamat malam mr farish,anda tampak lebih bahagia,miss melody telah menunggu anda di meja makan"

"Nona yuna kau membuat ku tersanjung,bagaimana tidak bos mu yang membuat jantung saya terus berdegub,like teenagers hahhahaha"

" I see ...silahkan mr farish" yuna mempersilahkan farish pergi menuju ruang meja makan di mana melody telah menunggu nya,gadis cantik itu tersenyum melihat kedatangan farish ....

"Malam mel" ucap farish sembari mencium pipi melody yang membuat melody hanya tersenyum...

"Kau semakin cantik mel" ucap farish sembari duduk di hadapan melody."bahkan bunga mawar ini kalah cantik dari mu mel"

"Makasih ya bunga nya,dan masalah cantik kan emang dari dulu heheheh,yuk kita makan aku udah laper nih" ucap melody manja membuat farish terkekeh.... mereka pun makan bersama dan penuh tawa hangat malam itu...setelah makan malam selesai,farish meraih tangan melody dan mengenggam tangan gadis cantik itu...

"Mel...aku mau ngomong serius ke kamu,seperti yang kamu tau tentang perasaan ku beberapa tahun yang lalu,setelah aku ke jepang,aku pikir aku bisa melupakan mu,tapi ternyata aku salah mel...mel aku mohon izinin aku buat jadi papa dari bayi kamu,san menjadi pendamping hidup kamu,mel aku bener-bener cinta ke kamu,aku mohon mel hiduplah dengan ku. aku akan melupakan semua masa lalu kamj dan juga masa lalu ku..."

Faris terdiam sejenak dan menatap melody yang tersenyum lebar kearah nya,itu membuat farish cukup takut....

"Rish..." melody berdiri dari duduk nya dan farish mulai menganga ingin mengucapkan sesuatu belum sempat lelaki itu berucap tiba-tiba....

Cupp...

Dengan cepat melody mencium bibir farish,dan jangan tanya bagaimana raut muka farish shock bercampur senang,tak lama melody pun melumatnya,dengan lumatan lembut,setelah tersadar dari kekagetan nya,farish pun membalas lumatan melody dan terjadilah ciuman panas..setelah meneraka kehabisan nafas pagutan itu terlepas ,dan melody tersenyum ke arah farish,jangan tanya farish masih cengo....

"Rish....apa yang kamu rasakan setelah ciuman tadi??" Tanya melody membuat farish bingung menjawab nya,tak lama melody tersenyum kembali...

"Kau tau rish....yang aku rasakan di sini" tunjuk melody ke jantung nya.."itu jantung ku hanya hangat rish,tidak ada deguban yang hebat dan perasaan ku tetap sama rish ke kamu,perasaan yang membuat ku nyaman dan terlindungi,perasaan yang sama seperti aku miliki pada ezka"

Farish terdiam sejenak,tak lama dia tersenyum melihat wanita cantik di hadapan nya ...

"Sekarang aku mengerti mel...terima kasih kau telah memberikan jawaban yang membuat ku tak perlu berfikir lagi Untuk ragu meninggalkan mu,sekarang Aku yakin kamu akan bahagia bersama pria beruntung yang memiliki hati mu...makasih mel" melody pun bahagia mendengar
jawaban dari sahabat nya itu....

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang