Lanjut aja deh... Lagi semangat-semangatnya nih hahahahahaha
Hoshi sekarang lagi di ruang olahraga. Dia gatau harus ngapain pikiran dia lagi kacau sekarang.
"Apa yang harus gue lakuin.. Apa yang harus gue lakuin.." Hoshi ngedumel sendiri.
Dia ngerasain kantong celananya ada yang geter ternyata ada telpon dari Seokmin.
"Apaan?" Hoshi sewot.
"Lu dimana pagi-pagi dah ngilang?" Tanya Seokmin
"Seok.. Ada yang mau gue omongin.." sambil bisik-bisik, karna barusan ada orang.
"Oke. Oh iya.. Komik tentang Wonu itu punya elu?" Seokmin penasaran. Kepo banget ni orang.
Hoshi rada kaget.
"Bagus banget, gue suka.."
"Lu udah baca?" Tanya Hoshi.
"Orang-orang udah pada baca kali.."
Ternyata Seokmin lagi di kelas sama orang-orang yang lagi ngeliat komiknya Hoshi sambil ngakak-ngakak macem kesurupan.
Hoshi dan Seokmin sekarang lagi duduk di perpus. Mereka ngeliatin orang-orang yang lagi baca komik buatan Hoshi tadi. Ada yang ngakak,jijik,kesel. Yang jijik cuma cewe-cewe si.
"Gue ga tau siapa yang nyebarin ini.." ini Seokmin "Tapi semua orang tau.." maksudnya gimana nih ?
Hoshi cuma nutup mukanya pake buku yang dia pegang. Hoshi pengen nangis rasanya.
"Halah eek.." Umpat Hoshi
"Tapi gua tau siapa yang nunjukinnya ke Wonu.."
Seketika Hoshi langsung noleh, semangat banget.
"Gue udah meriksanya, yang nunjukinnya tuh si Woozi.." kata Seokmin
"Woozi? Woozi yang dari grup penyemangat?" tanya Hoshi meyakinkan //bodolah bahasanya:v
"Itu dari kelas 11 G.."
"Ato Woozi Cutter?"
"Yang suka motong pake cutter? Bukan!" Seokmin mulai kesel
"Ato Woozi May?"
Ternyata banyak yang namanya Woozi. Masyaallah
"Ih itu mah ga normal.."
"Yang mana si jadiiii... Ato Woozi Der?"
"Woozi Der palalu. Itumah bapak gue.." jawab Seokmin sambil ngegetok pala Hoshi pake buku tebel.
"Trus siapa si? Woozi yang mana?" makin penasaran. Ga sabar dia pen ngamuk secepetnya.
"Woozi. Yang nama aslinya Lee Jihoon.."
"Yang pendiem, ga kayak elu petakilan. Yang sekelas sama Wonu.." jawab Seokmin santai.
.
.
.
.
Woozi yang baru aja selesai buang aer tiba-tiba dikagetkan oleh seorang cowo yang lancang masuk toilet cewe. Siapa lagi kalo bukan Hoshi.
"Lu yang nunjukin buku itu ke Wonu kan?!" tanya Hoshi sinis.
Woozi cuma ngangguk santai.
"Kenapa?!" ngegas woi.
"Karena buku itu tentang Wonu, jadi gue kasih ke dia.." santai banget uji yawloh
Woozi langsung jalan keluar toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electric Girl (Soonhoon GS)
FanfictionApa jadinya kalo lu tiba-tiba suka sama cewek yang punya kekuatan listrik? . . . . . . . . . . Bhs non baku Terinspirasi dari film May Who,film Thailand itu lho pada tau gak? Ya bisa dibilang ini versi ceritanya hehe Cast: Soonhoon dan beberapa mem...