Vidionya khusus 18+.
Jangan diputer kalo masih kecil. Apalagi jomblo entar baper. Eeh🙊🙊maap😂.Direkomendasiin buat nnton dulu pas awalnya aja dan dengerin lagu nya sambil baca :)
Semoga feel nya dapet😆"Min-ho," ucap Ratu Ji-hyun dengan lirih. Ia berenang menghampiri Min-ho yang masih mengapung tak sadarkan diri.Ia mencium lembut bibir Min-ho.
Perlahan Min-ho mulai tersadar,ia membuka matanya.
"kau kembali!" Ratu Ji-hyun langsung memeluk tubuh Min-ho."Maafkan aku, karena kau harus menderita selama ini." Ratu Ji-hyun tak kuasa menahan tangisnya.
"Aniyo," ucap Min-ho dengan suara yang yang masih lemah.
"A-aku sangat menyes-al," ucap Ratu Ji-hyun sambil terisak.
"Naneun gwaenchana,"
"Tapi,kau.."
Min-ho kini menatap sang Ratu,ia berkata dengan lembut. "Dengarkan aku, aku memang berubah wujud menjadi sebuah gelang penjaga, tapi aku tidak benar-benar terkurung didalam sana Ratu, anehnya aku masuk ke dunia manusia.Aku kebingungan, tapi disana aku bertemu denganmu. Kau selalu membantuku, menemaniku, dan kau sangat peduli padaku. Meskipun aku bertemu denganmu disana, tapi aku tahu, bahwa kau yang asli ada disini. Aku selalu berdoa agar kau dapat segera menemukan gelang itu." Jelas Min-ho pada sang Ratu.
Mendengar penjelasan dari Min-ho, kini Ratu sedikit merasa tenang.
"Ratu, kau telah menyelamatkan rakyatmu, dan kini kau telah berhasil menyelamatkanku." Min-ho tersenyum dan menatap dalam mata Ratu Ji-hyun.
"Aku bersyukur atas hal itu Min-ho, dan kenyataan bahwa selama kau berubah wujud, kau baik-baik saja. Tapi apa Kau tahu, betapa tersiksanya aku tanpamu disisiku,aku membutuhkanmu, aku merasa hampa, karena setengah hidupku ada padamu. Aku sangat merindukanmu Min-ho, sangat-sangat merindukanmu."
"Maafkan aku juga, karena sepertinya kau lebih tersiksa dari pada aku, maafkan aku telah membuatmu khawatir,membuatmu tersiksa karena aku tak ada disampingmu. Aku sangat mencintaimu Ratuku." kini Min-ho memeluk Ratu Ji-hyun dengan erat.
"Mianhae,jeongmal mianhae." ucap Min-ho pada sang Ratu.
"Aku mencintaimu," lanjutnya lagi.
"Aku juga mencintaimu Min-ho."
.
.
Hiks hiks~
Jennie menatap orang-orang disekitarnya, mencari tahu asal suara itu. Dia melihat Chayoung yang sedang menangis, "Chaengi, kenapa kau menangis lagi," ucap Jennie pelan.
"Aku terharu unnie,"
"Dan Lisa,,kenapa kau menggigit bibir bawahmu seperti itu." Tanya Jennie lagi.
"Aku terlalu kecil untuk melihat adegan cium-cium ini unnie." ucap Lisa sambil memeluk Jennie dengan manjanya.
Pletak~
"Aw kepalaku!"Lisa segera melepaskan pelukannya dari Jennie,dan segera membalikan badannya.
"Jisoo unnie kenapa kau menjitak ku! Aish." Lisa mengusap-ngusap kepalanya yang sakit.
"Kau bicara omongkosong Lisa." ucap Jisoo dengan datar.
Jennie langsung menatap Jisoo dengan penuh arti, dan Jisoo mengerti.
"Ah,mianhae Lisa."
"Sudahlah,coba kalian lihat itu," tunjuk Chaeyoung ke arah Ratu Ji-hyun.
Ratu Ji-hyun memasangkan gelang giok dilengan kekasihnya, yang kemudian disusul oleh perubahan wujud tubuh Min-ho. Yaitu berubah kembali menjadi duyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )
РазноеCeritanya aneh. Kalian gak akan kuat. Biar aku saja :(