1. awal mula

302 11 3
                                    


ya?
-syarla a.b

0o0

Brak,suara gebrakan meja ujing kantin mengalihkan pandangan umat umat yg sedang menikmati jamuannya eh G deng emang dikira pesta apa (@_@)


"Eh lo,duit lo siniin" tegas cewe berambut curly dengan ujung warna light blue.

"Eh sa--sa--ya"cowo cupu itu nunjuk dirinya sendiri.

"Ya iya lah elo,masa kuntilanak"gertak syarla.

"Eh--it--i--u--an--u--eh" gagap si cupu siapa yang gak takut kalo di gertak cewe seganas syarla.

"Anu apaan elah kalo ngomong yang jelas" kesal syarla matanya melotot seakan klo matanya dipasang laser pasti si cupu udah skak.

"Eh--i--i--ni" dan akhirnya si cupu ngasihin duitnya ke syarla walau ngomongnya masih kek azis gagap. Titisannya kali

Eh tapi sebelum syarla nerima uangnya ada yg duluan ngambil tuh

"HEH LO BERANINYA GANGGU GUE" bentak syarla

"WOO LO LAGI LO LAGI" sambung syarla saat melihat sang pelaku tatapan matanya menyiratkan kebencian yang sangat amat besar. Authornya alay deh ya.

Yang di bentak cuma naikin sebelah alisnya seakan bertanya 'kenapa'

Syarla dibuat geram dengan cowo dihadapannya ini

"Lo bisa gak,gak usah gangguin hidup gue" tekan syarla ia selalu dibuat naik pintam saat bertemu manusia satu ini.

"Terserah gue lah" jawab ezra enteng. Seenteng kresek

Syarla mengeram demi apapun itu sumpah ya syarla pengen nelen idup idup manusia didepannya sekarang.

"Heh laroncongek lo tu ya!" geram syarla.

"Harusnya tuh gue yg ngomong kek gitu,belekkekek lo tu harusnya tobat lo tu cewe tapi kok kek preman pasar" ledek ezra seolah tak peduli dengan tatapan mata syarla yang menajam.

"Terserah gue lah mau jadi tetekbengek kek mau bad kek,ya suka suka gue lah lo siapa ngatur ngatur hidup gue!" Ketus syarla

Ezra tersenyum jahil "gue?siapa lo?PACAR LO LAH!" ucap ezra.ia meninggikan suaranya waktu ngomong 'pacar lo lah'. Bisik bisik mulai terdengar.

" yayang ezra kamuenduakan aku? Tega kamu mas!" Tolong ini satrianya karungin aja.

Syarla membelakkan matanya,
"Fuck!" desis syarla

"Gak boleh ngomong kasar yang" ucapan ezra membuatnya ingin muntah.

Yang lain mah nyimak dengan estektik hehehe

"Shit,bacot lo laroncongek" cerca syarla. bukan cuma ngomong aja syarla mukul mulutnya ezra pake botol kecap.

"Aduh,kok lo mukul mulut gue sih"ucap ezra kesal

"Biar tu mulut gak bisa ngomong lagi"ledek syarla

"Syaland, gak elit bat lo mukul pake botol kecap,coba pake bibir lo gue gak nolak kok" ucap ezra sambil naik turunin alisnya

"BACOT LARONCONGEK!" gertak syarla kesal. Jika kekesalan ada levelnya kekesalan syarla ada di level paling atas.

"Apa yg salah dari ucapan gue,bener kan dari pada di templok pake botol kecap yg jelas jelas bekas tangan pak supri kan gak etis" ucapan ezra membuat seluruh umat yg ada di kantin menahan tawa. mana mungkin mereka tertawa saat ada sang queen bad, bisa habis mereka.

GEZRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang