"LIN! SIALAN! GIMANA INI?!" teriak gue sambil narik narik celana lin.
"apaansih? mana sini gue liat" protes lin, gue pun langsung nyodorin hp gue.
ryl : hai kek, lagi apa kek?
kak kyungsoo❤️ : kek? loe pikir gue kakek loe?
"GOBLOK SIA!! LOE TOLOL ATAU GIMANA SIH RYL?! MAKSUD GUE TUH YA! LOE SAPA DIA 'HAI' ATAU GA 'LAGI APA' BUKAN GINI JUGA ANJING!! ADUHH!!" teriak lin yang membuat gue kaget setengah mati. kalimat terpanjang yang pernah di keluarkan bocah itu.
"terus sekarang gue bilang apa dong?" tanya gue bingung. bingung sekaligus malu 🙃.
"salkir" jawab lin singkat. mungkin dia masih terkejoed dengan kepintaran gue.
"okede"
ryl : maaf kak! salkir!
[read]
"HUAAA SIALAN! SIALAN! CUMAN DI READ!" teriak gue membuat lin menatap gue dengan tatapan 'teriak lagi = gue kubur'. okd.
tingtong!
"ryl, buka pintu gih" kata lin tanpa menatap gue.
"OK" jawab gue agak bersemangat, siapa tau cogan hehe. kan rumah lin isinya cogan semua. maigat.
gue pun segera turun dan membukakan pintu.
klek.
anjing ganteng banget, siapa ini?! doi lin?! ck, dia ga punya doi.
"selamat sore" kata 'cogan' yang lagi di depan gue. aduh malaikat~
"sore. siapa ya?" tanya gue, jaim dikit goblok.
"ooh, aku jimin. sahabatnya lin dari rumah sebelah. mau main sama lin" kata si jimin jimin ini.
"oh, yaudah. ayo masuk aja. lin diatas" ajak gue terus dia ngekor dari belakang.
terus udah sampe di depan pintu kamar lin. gue langsung masuk terus narik lin. suruh si jimin didepan dulu bentar🙄
"lin, temen loe cogan?!" tanya gue. meng-interogasi
"siape?" tanya lin.
"jimin" jawab gue.
"oo, iya suruh masuk aja ke kamar gue." kata lin, terus dia duduk ke kasurnya fokus lagi ke laptop.
gue pun segera nyamperin jimin dan nyuruh dia buat masuk ke kamar.
pas di kamar,
"linnn! gila loe gue telpon ga diangkat! gue kan mau ngajak jalan" kata jimin.
"elah jim, loe galiat gue lagi sama temen" tanya lin.
sedangkan gue masih fokus akan kegantengan jimin
hehe
mas boleh minta id line?
minta nama instagram dungs.
kamu ganteng deh, minta di nikahin.
"ryl? loe kenapa? terpesona akan kegantengan temen gue?" fakyu lin. fakyu
"hah? e-enggak" jawab gue gagu cem orang bego.
"hahaha, lucu juga temen loe lin" kata jimin
satu kata:(
buyar.
nikahin gue sekarang :(
KAMU SEDANG MEMBACA
cowo nakal [minyoongi]
Fanfiction"kok lo nakal cuman sama gue sih?! yang lain kagak?!" -ryl "mungkin gue suka sama lo, ryl" -suga "m-maksud lo?" -ryl [heyoo! another iseng iseng storiii]