Brrrr Bae Bae Bae~
Akhirnya Hoshi lanjutin ngegambar di rumahnya karna tadi pak satpam jail banget pake nutup-nutup pintu. Hoshi juga ngajak Woozi ke rumahnya.
Dikamarnya Hoshi, dia lagi beresin buku-buku yang ada di lantai berantakan banget soalnya. Woozi yang ikut masuk langsung tercengang pas liat kamar Hoshi. Banyak gambar-gambar bikinan dia yang dipajang, mana keren-keren lagi.
"Rumah lu deket juga ya, jadi lu ga perlu bangun pagi.." Woozi memecah keheningan.
"Tapi gue kena hukum tiap hari.." Hoshi sambil ketawa.
"Mau minum apa?" tanya Hoshi.
Woozi cuma diem trus Hoshi keluar buat buang sampah bentar sekalian ngambil makanan.
Waktu masuk Hoshi kaget pas liat Woozi lagi bacain komik bikinan Hoshi. Aib semua sih :v
"Hei.. Jangan dibaca!"
Hoshi nyamperin Woozi buat ngambil bukunya. Woozi langsung naik ke atas kasur.
"Balikin!"
"Ini punya gue, kenapa dibaca?"
"Biar gue baca bentar.." kata Woozi.
"Balikin ga?!" masih ngotot ae.
"Lepaas. Bentaran doang.."
"Ga boleeh.."
"Oke gue setrum lu ya?" ancem Woozi.
Hoshi diem dan langsung mundur.
"Jangan boong.." jadinya tarik-tarikan lagi :>
"Bentaaar.."
"Gaboleeh!"
"Gue balik nih?"
Hoshi langsung diem trus ngebiarin Woozi bacain komik-komiknya.
Woozi nahan ketawa pas liat isi ceritanya.
Okay gue ceritain yaw:v
Jadi si Hoshi lagi di pantai tapi dia cuma disuruh ngambilin sampah yang ada disitu. Dan yang lain pada asik renang. Tiba-tiba ada Wonu dateng dan ngebantuin Hoshi ngambilin sampah.
"Gue bantuin ya.." kata Wonu sambil senyum.
Akhirnya mereka selesai mungutin sampah.
"Kok lu sendiri aja? Ga sama yang lain?" tanya Wonu ke Hoshi.
Hoshi cuma gelengin kepala trus dia kayak manggil apa gatau. Taunya yang keluar paus gede banget trus pausnya nyengir pake behel. Alay:v
Jadi mereka berdua duduk diatas paus gede tadi entah pake apa naiknya. Trus mereka jalan-jalan.
"Bagus ga pemandangannya?" tanya Hoshi lembut.
"Hmm.." Wonu ngangguk-ngangguk lucu.
"Pemandangannya bagus.." lanjutnya.
Dah selesai. Neko-neko nih ceritanya :v
"Dah gitu aja ceritanya. Ga seru ya?" Hoshi garuk-garuk kepala.
Woozi cuma diem aja trus ngebuka tasnya dan ngambil komik yang waktu itu dikumpul sama Hoshi.
"Gue mau balikin ini, tadi nemu di tempat sampah.." sambil nyerahin komiknya.
"Kenapa lu simpen?"
"Wonu sebenernya gatau seluruh ceritanya.." jelas Woozi.
Perasaan Hoshi seketika lega. haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Electric Girl (Soonhoon GS)
أدب الهواةApa jadinya kalo lu tiba-tiba suka sama cewek yang punya kekuatan listrik? . . . . . . . . . . Bhs non baku Terinspirasi dari film May Who,film Thailand itu lho pada tau gak? Ya bisa dibilang ini versi ceritanya hehe Cast: Soonhoon dan beberapa mem...