Yuk, saling menghargai dengan memberikan vote dan comment 💕
___________Happy Reading____________
-Kau, milikku seutuhnya-
_____________________________________
Pagi hari disebuah ruangan yang berada disebuah Hotel milik keluarga Byun, disanalah kini Chanyeol dan Baekhyun berada, tengah bersiap-siap untuk untuk prosesi pemberkatan yang akan dilakukan pada pukul 10.00 a.m nanti.
Rambut Baekhyun nampak ditata oleh seorang lelaki, lelaki tersebut adalah pegawai yang bekerja di salon kecantikan milik Minseok.
Berbeda dengan Baekhyun, kini Chanyeol telah selesai diberikan sedikit polesan tipis pada wajah dan penataan rambutnya agar dapat tampil menawan di prosesi pemberkatan. Kini ia hanya tinggal mengganti pakaiannya saja.
Sebagai informasi, pagi ini adalah jadwal mereka melakukan pemberkatan, hanya mengundang orang-orang terdekat saja serta kolega dan akan digelar secara sederhana. Siang harinya akan mereka gunakan untuk beristirahat, dan pada malam hari nanti akan terdapat pesta perayaan yang hanya akan mengundang keluarga besar serta teman dekat dari kedua belah pihak keluarga.
Prosesi pemberkatan nantinya akan digelar dengan konsep outdoor disebuah taman hotel, sedangkan untuk pesta malamnya akan digelar secara indoor.
Cklek
Pintu ruang rias Baekhyun dan Chanyeol terbuka, menampakkan dua orang lelaki kesayangan Baekhyun. Ya, selain Chanyeol tentunya.
Mereka adalah Daddy dan Oppanya, Byun Junmyeon dan Byun Jaehyun. Baekhyun menengok, ingin tahu siapa gerangan yang datang.
"Dad!" seru Baekhyun bahagia. Berbeda dengan Baekhyun yang nampak bahagia karena kedatangannya, kini Tuan Byun malah memasang wajah sedih, matanya memerah, ibarat tak kuasa membendung air mata yang bisa jadi sebentar lagi akan menetes dari kelopaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE NEVER DIES [CHANBAEK GS]
Fiksi PenggemarEXO GS Hurt, Comfort, Family, Friendship, Marriage Life Betapa ku pasrahkan hatiku Betapa aku mencintaimu Tapi apa yang kau beri untukku? Kau tukar semua dengan luka. (Byun Baekhyun) Tak ada lagi tawamu Tak ada lag...