BONUS CHAPTER

10.9K 281 23
                                    

sudah banyak yang berlalu,sekarang bahagianya sangat lengkap. loly meminta untuk mr.weldar untuk bisa kembali ke keluarganya,dia siap menghadapi kenyataan reaksi tentang keluarganya termasuk abang dan teman temannya. mr.weldar bilang jika waktu didunia sihir disini berbeda jadi mereka tau nya bahwa gue sudah hilang selama 3 tahun.

sekarang mereka sudah didepan pintu,perasaanya yang sangat campur aduk,akhirnya loly masuk ke dalam rumah. ternyata di ruang keluarga semua sedang berkumpul,mereka berdiri disana,yang lain hanya terdiam melihat kehadiran mereka. tiba tiba bang zaza dan bang luke memeluk gue.

"de loo kemana aja "kata bang zaza

"kamu kenapa gak hubungi abang 3 tahun ini"kata bang luke

"maaf bang"kata gue menangis

"sekarang kamu duduk dulu loly "kata mama

"ahhh best friendd gue "kata duo sahabt gue fify dan kira

"gue kangen sama lo pada "kata gue

"lo harus jelasin "kata fify

gue pun menghela napas dalam,4 twins dan ian menguatkan gue,akhirnya gue cerita semua nya dari kejadian gue masuk ke dunia sihir dan semuanya. yang mendengarkan pun hanya bengong melihat gue cerita.

"de lo becanda ya ?"kata bang luke

"enggak bang,tanya aja sama mama dan papa "kata gue

"ma,pa jadi benar yang dibilang loly "kata bang zaza

mama dan papa pun menggangguk.

"WTF GILA KEREN BANGET LO PADA "kata fify

"gila bisa sihir tunjukkin dong "kata kira

"jadi lo sudah menikah sama ian?"kata bang zaza

"wahhh de "kata bagn luke

pertanyaan demi pertanyaan pun dilontarkan gue aja sampai bingung sedangkan anak anak dan suami gue cuman tertawa melihat gue. abang gue juga tidak protes bahwa gue bukan adik kandung mereka.

"jadi di dunia sihir umur kalian berapa ?"kata fify

"gue 110 tahun"kata gue

"gue 103 tahun"kata ian

"ly 90 tahun"kata ly

"sama "kata za,zy dan vie

"gilaa tua amat lo pada "kata bang luke

"terus kalian awet muda dong "kata bang zaza

kami pun hanya mengngagguk,keponakan keponakan gue pun hanya bisa cengo mendengar kami. hahah ternyata tidak seburuk itu untuk jujur.akhirnya sekarang gue bisa kumpul bareng keluarga gue lagi walaupun terkadang kami harus kembali ke dunia sihir. begitu juga dengan keny,jen,tom dan geral mereka juga kembali ke keluarganya. gue suka ending happy seperti ini .




#hallo semua nih author udah bonus chapter nya siapa yang setuju dibikin season 2 nya ??coment dan like nya ya ......

FAKE NERD MAGIC (segera terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang