jisoo povHari ini gw seneng banget ! Kalian tau kenapa ? Because hari ini gue ama sahabat-sahabat gue lulus ! Nggak nyangka loh kita lulus ! Ah! Pokoknya perasaan gw campur aduk sekarang ! Ngomong-ngomong ini jam berape sih ?
Pas gue liat....
BUSETTT DAH !!!! Jam 7 ?? !!!!!!!!
Lah nggak biasanya gue bangun jam segini ! Hufttt gue skarang musti bangunin tu kebo-kebo !jisoo pov end
Skarang jisoo lagi jalan ke kamar-kamar buat bangunin mereka !
Jisoo: jen ! Jen! Jennie ! Bangun udah jam 7 cepat nanti kita telat ! Mama ama papa kita udah dalam perjalanan kemari katanya
Jennie : ha ?! Oh iya gue mandi dulu bay !
Selanjutnya rose...
Jisoo: rose !? Rose bangun ! Mama ama papa kita udah dalam perjalanan kemari katanya ! Cepat !
Rose : duh sabar dikit mak ! Gue udah bangun ini! Iya gue mau mandi dulu.....
Selanjutnya yang paling sulit dibangunin ,,, nih anaknya miper ! Hahaha canda deng nih kutil kebo ! Seorang lalisa manoban !
Jisoo : LISAAAAAAAAA ! BANGUN ! JUNGKOOK YUH DI BAWAH ! CEPETAN KATANYA MAU AJAK LO JALAN-JALAN !
Teriak jisoo yang menggema dalam satu rumah itu !
Lisa : nghh.... apa jungkook mana mak ! Tunggu gue mau mandi......
Hahahahahaha mampus tu anak gue kerjain,,,
Setelah 30 menit lisa keluar dari kamar mandi... dia liat note kecil di atas meja riasnya,,,, dia buka trus dibaca....
To lisa..Maafin gue ya ! Sebenarnya jungkook nggak ada,,, yang ada hanya mama papa lo diperjalanan mau kemari kan kita mau ke sekolah ! Ingat kelulusan !
Lisa pun dengan muka merah padam karena marah dan akhirnya di keluarin
Lisa : EOOONNIIIEEE JISOOOOOOO !!!!??!!!!!!!!Ampe bola lampu dikamar lisa pecah karena suaranya yang buset bikin orang mati aja bangkit dari kuburanya !
Dengan langkah amat berat dan dengan penuh amarah lisa turun......
Tapi semua itu langsung tergantikan kala ia melihat ayah dan ibunya di ruang tamu....Lisa : EOMMAAAA ! APPAAA !
Kejadian sama terjadi lagi tapi bedanya ini hanya kaca kecil di ruang tamu yang pecah...
Eomma lisa : ya ampun lisa ! Kamu tuh! Dari dulu ampe sekarang nggak berubah ! Hobinya teriak mulu.....
Eomma jennie : iya nak... sini cepetan makan nanti terlambat loh....
Eomma rose : eh lisa jadi makin cantik aja,,,,,
Lisa : ehehehehe.... maaf eomma,,,, makasih tante park, tante juga keliatan awet mudah kok....
Eomma rose : hmm.... kamu bisa ajah... ayo duduk sarapan..
Jisoo yang baru turun dari tangga kaget akan kedatangan mereka para orang tua bp... rose ? Jennie ? Jangan tanya mereka udan di meja makan dark tadi,,,,,.
Jisoo : wahnh eomma ! Tante kim ! Tante park ! Tante manoban.... udah dari tadi ya nyampe.?? Kok nggak ikutan makan...
Ny. Manoban : iya jisoo sayang... kita udah dari tadi sampe... kalo masalah makan itu mah udah dari tadi... di pesawat..
Skip.....
Sekolah....
Seperti biasa..... anak-anak pada ngeliatin geng black pink dengan pandangan kagum, ada yang sirik, ada yang dendam.... tapi buat black pink mah biasa-biasa ajah.. toh mereka udah biasa diliatin kayak gitu...
Eh itu kak lisa ama gengnya...- orang 1
Eh itu ayahnya ka jennie pengusaha terkenal ya di korea..-anak 2
Wah mereka beruntung banget yah udah cantik kaya lagi,-orang 3
Cantikan gue kali..- anak 4
Heh... cabe kaya gitu dibilang cantik.- anak 5
Itu papa nya rose bukan ? Si pemilik sekolah ini ?- anak 6
Syuttt.. nanti mereka dengar-anak 7
Blackpink dengan jelas dengar itu ? Tapi mereka bomat amat orang mereka sebentar lulus...
Skip...
*Eh author main skip2x ajah !....readers
*Ya elah... capek juga kali gue yang nulis !.... author
*iya tapi kan--.... readers
*WOY ! Udah weh.. gue capek ni nungguin... si jennie sana udah lumutan nungguin.. lisa
* iya deh neng.. iya..... authorDi rumah suasana nya biasa2x ajah nggak gimana2x gitu soalnya mama ama papah mereka tuh udah pergi lagi.. katanya sih banyak urusan... memang deh dasar holkay..
Jennie : eh anak2x ngumpul sini ! Cepetan !
Jisoo : ada apa sih jen !
Jennie : jadi gue tuh mau nanya ama kalian...
Lisa : ya udah nanya aja kali..
Rose : sabar napa lis ! Main sosor ajah ! Blum dilanjutin kali.....
Oke lanjut jen...Jennie : kita ini tuh rencana mau sekolah di mana ! Blum lagi beli perlengkapan... ama semuanya pokoknya deh !
Lisa : ya elah... gitu ajah di pikirin.. kita sekolah di sekolah milik gue lah !
Jisoo : emang lo punya sekolah ndiri !?
Lisa : punya lah ! Lisa gitu loh,,,,, kalian tau itu sekolah LIGHT HIGH SCHOOL itu ?
Blackpink minus lisa pun mengangguk..
Lisa : itu sekolah punya gue ! Papah gue udah warisin itu ke gue jadi kalian kalo mau masuk nggak usah mendaftar namti gue yang ngomong ama kepala sekolahnya... kita juga masuk nggak perlu di tes.. jadi ya aman ajah sih kalo soal itu..
jennie : wah emang the best lah ! Jadi santai ajah ye kan !
--------------------------------------------------------------------------------
Anyeong !
Di sini yang jadi hero nya bukan cuman lisa doang kok ! Mereka masing- masing punya kekuasaan tapi ya nanti jadi jangan beranggapan disini hero nya lisa ajah yah.. Penasaran..???
Vomment ya guys !
KAMU SEDANG MEMBACA
forever and ever only you (Lizkook)
Storie d'amoreApa salah jika mencintai seseorang yang nggak pernah mencintai kamu apalagi menganggap kamu ada-lisa Andai saja dia adalah milikku.....-jungkook