Bagi gue kehidupan gue itu sangatlah terlampau datar,kalau perumpamaan ya bagai kertas putih yang nggak ada tinta sama sekali di atasnya,gue pengen hidup gue itu sedikit ada warna gitu,kayak pelangi,ya nggak?
Oh ya gua punya kakak yang gantengnya itu bagai dewa Yunani,namanya Alvaro Alvian Alberth,dia itu Most wanted di sekolahnya.
Sementara gue Angellysta Agnessya Alberth,dulu gue juga most wanted di sekolah gue,tapi gue pengen cari real friend dengan nyamar jadi Nerd.
Alberth?siapa sih yang nggak tahu keluarga itu,keluarga yang memiliki Perusahaan terbesar di dunia,dan orang terkaya 1 di Asia,dan itu adalah keluarga gue.waaaw gitu?
Kata orang,gue sama kaka gue kompak kaya barang Couple,padahal enggak bagi gue kita ya kaya kakak adik pada umumnya,menyebalkan.
kakak gue biasa di panggil Alva,gue sendiri biasa dipanggil Angel,tapi karna gue mau nyamar jadi Nerd panggil aja Elysta atau Elys aja,cupu banget ya.😂
Sekarang gua tinggal di London,kota indah yang penuh dengan kenangan keluarga harmonis,dan 2 hari lagi gue juga keluarga gue akan pindah negara kelahiran INDONESIA,dan kak Alva gak ikut karna dia itu betah banget jadi populer,gak kaya gua.
Kalo soal visual wajah dan badan gue,banyak banget yang nawarin gue buat jadi model,tapi seiring waktu gua jadi nggak tertarik sama sekali,nggak tahu kenapa?
Umur gue sekarang udah 16 tahun,kelas 11 SMA,tepatnya buat semester 1 dan lanjutanya gue bakal sekolah di Indonesia tepatnya di SMA HIGH SCHOOL INTERNATIONAL,atau disingkat SMA HSI,kata Mom itu sekolah Ellite yang isinya murid pejabat kaya atau ya murid yang dapet beasiswa.Dan disitulah gue bakal sekolah dengan gaya yang berbeda.
Hilanglah Angel yang modis,cantik membahana(hahaha gak pamer emang aku cantik kok.....😂😂😂)dan tersisalah Elista yang culun dan kumel.
Happy reading guyys.
Kepoin ya gimana nanti Angel bakal jadi Nerd di SMA barunga,apakah dia bakal dapet Real Friend?
Kepoin aja ya!!!!
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian bye.😊⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD GIRL IS A CEO
Teen FictionKenalin nama gue Angelysta Angnessya Alberth.Gue anak dari pasangan Melynda Agnes dan Antonio Alberth,siapa yang gak kenal mereka,orang kaya yang memiliki perusahaan terbesar di dunia,dan mereka adalah orang tua gue,oh....yaa gue punya seorang kakak...