#Sekolah Baru#

304 11 4
                                    

¤malam hari di Indonesia¤

Elysta POV

Cuaca malam yang mendung,menandakan hujan yang segera mengguyur kota jakarta,dan itulah waktu yang tepat buat gue tidur,ya mungkin tidur bakal jadi favorite gue,hahaha.

09.45

Tiba tiba terdengar suara ringthone chat dari seseorang.Ting..tung..ting.(anggap aja suaranya gitu).

"Siapa sih malam malam gini chat gue,ganggu banget orang mau tidur." ucap gue dengan geram.

AlvaroAlvian.A :Malam Princess,udah tidur ya?selamat ya besok udah jadi murid baru,semoga gak kena bully!

'udah tau malam ya tidur lah,ini kakak gue ganteng ganteng tapi otaknya rada gesrek kayanya.'batinku

Angelystagness :Princess mau tidur nyeet!ngapain ganggu aja lo?emang kenapa kalau kena bully?

AlvaroAlvian.A :maaf ya nyeet ntiq ganggu🙏.gue cuma ngingetin ke lo,katanya lo mau jadi nerd ya?

Angelystagness :ehh iya kok abang tau?dikasih tahu Mom ya?

AlvaroAlvian.A :iya,haduh hilang dah adik gue yang cantik,lo tu nekat banget sih?

Angelystagness :iya gak nekat kok cuma iseng aja bosen gue dapet temen gak tulus,oh ya princess mau tidur dulu lo mah ganggu mulu,dilanjut kapan kapan ya😘😘😘,Gnight my prince.

AlvaroAlvian.A :too,adek durhaka kuuuh😘😘😘
___________________________
Author POV

Pagi hari yang indah di jakarta,secercah cahaya matahari masuk di celah jendela kamar Elysta,cahaya yang mampu membuka mata untuk melihat keindahanya.Mendengar jam wekernya berbunyi Elysta pun segera bangun untuk siap siap ke sekolah barunya,hanya butuh waktu 20 menit saja Elysta selesai mempersiapkan dirinya.tentunya dengan model yang baru.Elysta pun segera menuruni anak tangga mansion nya.

"Morning Mom,Dad"ucap Elysta sambil menuruni anak tangga mansionnya.

"Astaga Angel,wajah kamu kok berubah gini sih?"kaget Mom Elysta saat melihat penampilan anaknya,rambut dikepang,baju kumel yang kebesaran,rok 10 cm dibawah lutut,dan kaca mata bulat besar yang bertengger di hidungnya,itu semua didapat dari asiten rahasianya.

"iya Angel kok kamu berubah,kenapa?"tanya Dad Elysta.

"gak papa kok Mom Dad,cuma iseng,abisnya capek hidup Angel datar mulu,trus dapet fake friend,Angel pengen dapet yang real Mom,Dad"ujar Elysta kepada Mom dan Dad nya.

"Oh ya Angel berangkat dulu ya?"ucap Elysta yang langsung ditanggapi oleh Momnya.

"Angel sar-'ucap Mom Elysta yang terpotong oleh omongan Elysta.

"Di sekolah aja Mom,Mom gak usah khawatir,assalamuallaikum" pamit Elysta sambil menyalimi kedua tangan orangtua nya.

¤HSI SCHOOL¤

Elysta POV

Hari yang cerah,hari baru,juga sekolah baru buat gue.Gue sekolah dianter supir pribadi Dad,karna apa gue juga gak tahu padahal gue pengen pake mobil pribadi gue,mungkin pikiran Dad biar ada pencitraan dikit jadi Nerd.

"Non,udah sampai di sekolah non"ucap Mang Ujang,supir pribadi Dad yang membuyarkan lamunan gua.

"Eh iya Mang,saya berangkat dulu ya,assalamualaikum"ujar gua langsung memasuki gerbang sekolah yang amat besar dan mewah,namanya juga sekolah ellite ya gini nih.Karna murid baru gua langsung cari ruang kepsek,sepanjang koridor banyak banget yang ngatain gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAKE NERD GIRL IS A CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang