16

2.9K 392 27
                                    

"kamu udah makan siang?"

"belum"

"yaudah ayo makan siang dulu"
"kamu masih ada jadwal sampe malem nu"

wonwoo malah diem sambil manggut-manggutin kepalanya ngikutin ritme lagu yang ada di radio, itu lagunya enam hari band yang terbaru judulnya tembak aku.

"nu, makan siang ayo ih"

"kamu kan udah makan tadi"
"sama seungcheol"
"gausah makan lagi, nanti gendut"

cemburu nih.

"udah ayo makan di eatjin aja"

"hm"

"nanti malem aku nginep deh"

"oke, ayo makan"

wonwoo langsung muter balikin mobilnya ke restoran eatjin, harus diiming imingi dulu biar gak cemburu lagi.

***

"selamat datang di ea--- Y/N!"

iya itu suara seokjin begitu tau kalo yang dateng y/n dia langsung nyamperin ke pintu masuk.

grep

tanpa diduga-duga, seokjin malah meluk y/n erat banget sampe bikin gandengan tangan y/n sama wonwoo lepas.

kayaknya hari ini wonwoo moodswing banget sih, yang tadinya badmood terus gak badmood eh sekarang badmood lagi, udah kayak cewek pms.

y/n yang awalnya kaget eh malah bales meluk seokjin juga sambil goyang-goyangin badannya ke kanan ke kiri, lucu banget.

tapi kalo kata wonwoo, 

bangsat banget.

keburu kesel, wonwoo langsung aja nyari tempat duduk, ninggalin dua insan yang sedang bepelukan di depan pintu masuk itu.

rose yang ngeliat itu cuma ketawa kecil ngeliat kelakuan sahabatnya itu.

rose nyamperin meja wonwoo duduk

"permisi, ini buku menunya"

wonwoo ngeliat-liat menunya sambil kesel, balik-balikin halamannya juga kasar banget sampe ada halaman yang mau lepas

"chicken fettucine nya 1, pizza pepperoni nya 1"
"ice americano 1 sama..."
"y/n kamu mau minum apa?!"

y/n yang masih di depan pintu masuk sama seokjin langsung noleh begitu denger teriakan wonwoo. malu-maluin banget gak sih?

y/n langsung nyamperin meja wonwoo

"rOSE?!!"

y/n langsung meluk rose, sampe bikin wonwoo jengah lagi.

"cepetan, aku habis ini masih ada rapat"
"jangan buang-buang waktu"

datar banget ngomongnya.

y/n langsung diem duduk ditempatnya.

walaupun y/n udah biasa denger wonwoo ngomong datar gini, tapi ini auranya beda.

"cepet pesen"

"aku ice tea sama banana split aja 1 ya"

"mohon ditunggu, permisi"

wonwoo langsung ngalihin pandangannya ke hpnya.

udah 10 menitan y/n dianggurin sama wonwoo.

fix.

wonwoo badmood gara-gara seokjin tadi.

"nu"

Option •Jeon Wonwoo• (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang