Pagi-pagi sekali keysha sudah bersiap-siap meninggalkan hotel tempat ia dan keluarganya menginap,karna ia sudah tak nyaman berada disana. Apalagi sejak selesai acara resepsi sang kakak digelar kakak ipar atau lebih tepatnya mantan kekasihnya berkali-kali menelfon dan mengirim pesan padanya tanpa henti. Entah apa tujuannya masih menghubungi keysha yang jelas-jelas sekarang telah menjadi adik iparnya.
Setelah selesai bersiap-siap keysha keluar dari kamar inapnya dan menghampiri kamar kedua orang tuanya untuk mengajak pulang atau izin pulang duluan jika kedua orang tuanya tidak mau pulang sekarang.
Tok...tok...tok.
"Mom...dad..." Keysha memanggil-manggil kedua orang tuanya sambil mengetuk beberapa kali pintu kamar kedua orang tua.
"Iya sebentar." Jawab orang didalamnya.Cklek
Suara pintu yang dibuka oleh pemiliknya.
"Sayang ada apa kamu jam segini udah bangun??." Tanya orang yang tak lain sang mama.
"Kita pulang sekarang yuk mom, aku udah gak nyaman disini. Dari tadi malam aku gak bisa tidur mom. Mom kan tau sendiri kalau aku sulit tidur kalau menginap dihotel." Ucap keysha pada sang mama.
"Sayang ini masih jam 5 pagi mommy dan daddy masih ngantuk banget. Nanti kita pulang sama-sama keluarga kakak ipar kamu setelah sarapan bareng sayang,gak enak kalau kita pulang gak nungguin keluarga baru kakak kamu." Jelas sang mama.
"Mom aku juga ngantuk dan capek banget pengen istirahat. Tapi aku gak bisa tidur dari tadi malam mom. Kalau mom dan dad gak mau pulang sekarang biar aku pulang sendiri aja yaa." Pinta keysha memasang wajah memelas.
"Sayang nanti kalau grandpa dan grandma kamu bangun dan tahu kamu pulang duluan pasti mereka marah sama mom dan dad karna biarin kamu pulang sendirian. Jadi mom minta kamu pulang bareng sama kita semua. Oke sayangnya mommy." Jawab sang mama.
"Kalau gitu aku kekamar grandpa dan grandma buat izin pulang,jadi biar mom dan dad gak dimarahi sama mereka." Ucap keysha.
"Kalau gitu aku kekamar grandpa sama grandma dulu yaa mom." Sambung keysha mencium pipi kanan sang mama dan berlalu pergi dari hadapan sang mama.
Sang mama hanya bisa memandang punggung sang putri yang berjalan menjauh dari hadapannya untuk menemui kedua mertuanya yang begitu sayang dengan putri bungsunya tersebut.
"Kamu tidak tahu yang sebenarnya terjadi sayang. Kenapa grandpa dan grandma kamu tidak suka sama mommy dan kakak kamu." Kata clarissa dalam hati.
Clarissa kembali masuk kedalam kamar inapnya dan menutup kembali pintunya.
Tidak ada yang menyadari baik keysha dan mommy nya. Jika ada sepasang mata yang melihat dan mendengar percakapan mereka tadi.
"Segitu kecewanya kamu yank,sampai-sampai kamu minta pulang pagi-pagi buta." Ucap seorang lelaki yang tak lain adalah dewa. Ia sengaja bangun karena ingin menemui keysha dan ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.
Ia sampai tidak bisa tidur karna masih kepikiran dengan raut wajah kecewa kekasihnya.
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TETAP CINTA
Ficción General(PRIVATE ACAK) AKU TETAP CINTA adalah sebuah kisah yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Rasa cinta dan sayang yang selalu tumbuh setiap harinya membuat hubungan diantara mereka semakin hari semakin bertambah kuat. Kesetia...